Dua Law Firm Ini Buka Lowongan untuk Posisi Associate
Terbaru

Dua Law Firm Ini Buka Lowongan untuk Posisi Associate

ABNR Counsellors at Law buka peluang kerja posisi Trainee Associate. Sedangkan CHP Law Firm masih membuka loker untuk Junior Associate Lawyer.

Ferinda K Fachri
Bacaan 2 Menit
Ilustrasi
Ilustrasi

Tingginya animo bekerja sebagai lawyer, Hukumonline kembali mengumpulkan informasi peluang kerja di firma hukum Indonesia. Memasuki pekan ketiga di bulan Agustus 2023, terdapat 2 firma hukum yang membuka lowongan pekerjaan untuk posisi Associate. Untuk informasi lengkap, silahkan simak daftar di bawah ini!

ABNR Counsellors at Law

Ali Budiardjo, Nugroho, Reksodiputro (ABNR Counsellors at Law) merupakan firma hukum ternama Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 1967. Menghadirkan layanan full service, ABNR telah menangani berbagai transaksi besar dan kompleks di seluruh spektrum area praktik. Saat ini, mereka tengah membuka peluang kerja pada posisi Trainee Associate.

Persyaratannya ialah kandidat memiliki kemampuan berbahasa Indonesia dan Inggris secara lisan maupun tulisan yang amat baik dan merupakan Sarjana Hukum dari universitas terkemuka di Indonesia dengan IPK minimal 3.0. Bila memenuhi ketentuan tersebut, bisa mengirimkan CV, salinan ijazah, dan cover letter ke [email protected] paling lambat 3 September 2023.

CHP Law Firm

Christyanto, Hutagaol & Partners (CHP Law Firm) merupakan firma hukum yang didirikan sejak Agustus 2015 di Jakarta. Mereka mempunyai visi besar untuk menjadi Boutique Law Firm modern dengan kualitas layanan setara dengan firma papan atas, diakui dan terhubung secara internasional.

Kini CHP Law Firm membuka peluang kerja posisi Junior Associate Lawyer. Kualifikasinya seorang Pria/Wanita bergelar Sarjana Hukum dengan IPK minimal 3,00; memperoleh lisensi advokat adalah keharusan; siap untuk korporasi dan litigasi; berkemampuan berpikir dan berkomunikasi secara struktural.

Kemudian seorang yang rajin dan pekerja keras; baik dalam tulisan bahasa Inggris dan komunikasi verbal; serta lebih disukai berpengalaman minimal 2 tahun dalam bidang pengacara, meliputi litigasi (penyusunan, pengajuan, proses pengadilan) dan perusahaan (perjanjian, uji tuntas hukum, dan opini hukum).

Jika memenuhi persyaratan tersebut dapat mendaftarkan diri untuk melamar melalui laman karir.com pada tautan berikut ini dengan mengirimkan segala dokumen lamaran yang dibutuhkan.

Sebagai informasi, pada bulan Agustus 2023 ini Hukumonline telah memberitakan sejumlah peluang kerja di firma hukum lainnya. Dapat dilihat kembali melalui artikel berjudul "Agustus 2023, Terbuka Lowongan Kerja Associate di 2 Firma Hukum" dan "Pekan Kedua Agustus 2023, 2 Law Firm Ini Buka Lowongan Kerja". Tak hanya firma hukum, kini Prodi Hukum President University juga membuka lowongan dosen seperti diberitakan dalam artikel tersemat.

Selain itu, dapat dibaca kesempatan kerja untuk posisi legal di Perusahaan. Dapat dibaca pada artikel dengan judul "3 Lowongan Pekerjaan Legal Staff di Perusahaan Agustus 2023", "3 Lowongan Pekerjaan Legal Staff di Perusahaan, Ada BUMN!", serta "3 Perusahaan Buka Lowongan Kerja Junior Legal Agustus 2023".

Tags:

Berita Terkait