Dibuka! Pengambilan Race Pack Hukumonline Run 2024
Terbaru

Dibuka! Pengambilan Race Pack Hukumonline Run 2024

Jangan lewatkan pengambilan race pack Hukumonline Run 2024 di Mall Fx Sudirman pada 24-25 Juli 2024.

Willa Wahyuni
Bacaan 3 Menit
Suasana pengambilan Race Pack Hukumonline Run 2024 di FX Sudirman, Jakarta, Rabu (24/7/2024). Foto: HFW
Suasana pengambilan Race Pack Hukumonline Run 2024 di FX Sudirman, Jakarta, Rabu (24/7/2024). Foto: HFW

Dalam rangka perayaan ulang tahun Hukumonline ke 24, untuk kedua kalinya Hukumonline kembali menggelar Hukumonline Run 2024. Bertempat di Mall FX Sudirman, Jakarta, para peserta Hukumonline Run 2024 sudah mulai berdatangan untuk pengambilan race pack.

Pengambilan race pack dibuka pada tanggal 24 dan 25 Juni 2024 mulai pukul 10.00-20.00 WIB. Setiap peserta yang ingin mengambil race pack perlu membawa 4 dokumen. Pertama, kartu identitas (digital/copy). Kedua, email konfirmasi pendaftaran (digital/print-out). Ketiga, surat kuasa jika diwakilkan (print-out). Keempat, formulir kesehatan/PAR-Q (print-out).

“Pengambilan race pack dapat diambil sendiri maupun perwakilan tim. Race pack yang diambil di luar tim harus disertai surat kuasa,” ujar Activation Manager Hukumonline Erwin Samuel saat ditemui di lokasi pengambilan Race Pack Hukumonline Run 2024 di Mall Fx Sudirman, Jakarta, Rabu (24/7/2024).

Hukumonline.com

Sejumlah peserta saat pengambilan race pack Hukumonline di FX Sudirman, Jakarta.

Baca Juga:

Erwin melanjutkan saat pengambilan race pack oleh perwakilan peserta dari masing-masing tim dengan melampirkan email konfirmasi yang sudah dikirimkan ke perwakilan tim. Perwakilan tim yang mengambil race pack wajib untuk menunjukkan physical activity readiness questionnaire/PAR-Q/Waiver form dari setiap anggota timnya. 

Untuk pengambilan yang diwakilkan oleh orang lain di luar tim, wajib mempersiapkan hal-hal berikut yaitu melampirkan copy email konfirmasi pengambilan race pack, melampirkan copy kartu identitas dan kartu identitas perwakilan peserta (KTP/SIM/Paspor/KITAS), serta menunjukkan surat kuasa tanpa materai yang sudah dikirimkan ke email perwakilan tim.

Pengambilan race pack hari pertama dibuka pada pukul 10.00 WIB, dari pantauan Hukumonline satu per satu peserta mulai mendatangi tempat pengambilan race pack. Bagi para peserta tidak perlu khawatir mengantri, karena tersedia 5 loket pengambilan race pack.

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait