Dekan Fakultas Hukum UGM Terpilih Sebagai Ketua BKS Dekan FH PTN Se-Indonesia
Utama

Dekan Fakultas Hukum UGM Terpilih Sebagai Ketua BKS Dekan FH PTN Se-Indonesia

Berkomitmen agar BKS Dekan FH PTN Se-Indonesia ini mampu menjadi organisasi yang memberi sumbangsih positif bagi pendidikan tinggi dan dunia hukum di Indonesia.

Mochamad Januar Rizki
Bacaan 2 Menit
Dekan FH UGM, Dahliana Hasan. Foto: RES
Dekan FH UGM, Dahliana Hasan. Foto: RES

Badan Kerja Sama (BKS) Dekan Fakultas Hukum Perguruan Tinggi Negeri (FH PTN) Se-Indonesia baru saja melakukan pemilihan ketua baru periode 2024-2026 pada Selasa (2/6/2024) di Yogyakarta. Dekan FH UGM, Dahliana Hasan resmi dipilih secara aklamasi sebagai Ketua BKS Dekan FH PTN Se-Indonesia menggantikan posisi Dekan FH Universitas Airlangga, Iman Prihandono.

Dahliana menyampaikan rasa terima kasih kepada para anggota yang memberi kepercayaan kepada dirinya memimpin kepengurusan dalam dua tahun ke depan. Dia menyadari dalam rangka memimpin roda organisasi BKS Dekan FH PTN Se-Indonesia membutuhkan kerja sama dan bantuan dari semua pihak.

"Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya. Semoga saya bisa memimpin BKS Dekan FH PTN Se-Indonesia ini dengan baik dengan bantuan semuanya, ujar Dahliana dalam sambutannya.

Dia juga menyampaikan komitmen agar BKS Dekan FH PTN Se-Indonesia ini mampu menjadi organisasi yang memberi sumbangsih positif bagi pendidikan tinggi dan dunia hukum di Indonesia. Dahliana pun berharap betul agar organisasi yang dipimpinnya dapat semakin solid ke depannya.

“Dan dapat menyuarakan kepada pemerintah jika melakukan hal-hal yang out of the track,” ujarnya.

Baca juga:

Hukumonline.com

Dekan FH UGM, Dahliana Hasan (berbaju putih tengah) berfoto bersama seusai terpilih secara aklamasi sebagai Ketua BKS Dekan FH PTN Se-Indonesia, Selasa (2/7/2024). Foto: Istimewa. Foto: Istimewa

Dahliana juga mengucapkan terima kasih kepada Dekan FH Unair, Iman Prihandono dan Dekan FH Universitas Indonesia, Parulian Aritonang yang telah berusaha keras menjalankan keorganisasian BKS Dekan FH PTN Se-Indonesia dengan baik.

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait