Dari Simulasi Hitung Uang Pensiun Hingga Gaji Dipotong Iuran Tapera
10 Artikel Klinik Terpopuler:

Dari Simulasi Hitung Uang Pensiun Hingga Gaji Dipotong Iuran Tapera

Hukumnya pencemaran nama baik di media sosial hingga perbedaan cerai talak dan cerai gugat turut dibahas Klinik Hukumonline.

Tim Hukumonline
Bacaan 2 Menit
Hukumonline
Hukumonline

Memasuki pertengahan tahun, di bulan Juni ini, Klinik Hukumonline tak pernah berhenti menjawab pertanyaan yang masuk dari masyarakat umum dalam bentuk artikel tanya-jawab yang memuat ragam informasi hukum berkualitas dengan melakukan riset hukum secara mendalam dan komprehensif.

Selain berupa artikel, Klinik Hukumonline juga mengemas konten edukasi hukum dalam bentuk infografis dan video YouTube yang akan memudahkan pembaca dalam memahami hukum secara sederhana.

Dari pemantauan sepekan yang lalu, berikut ini kami sajikan 10 artikel Klinik Hukumonline terpopuler di media sosial. Dari simulasi hitung uang pensiun hingga gaji dipotong iuran tapera. Yuk kita baca satu per satu biar semakin #MelekHukum!

  1. Simulasi Perhitungan Uang Pensiun Karyawan Swasta

Karyawan swasta yang akan memasuki usia pensiun berhak memperoleh uang pesangon sebesar 1,75 kali, uang penghargaan masa kerja sebesar 1 kali, dan uang penggantian hak. Berikut ini simulasi perhitungan uang pensiun.

  1. Besaran Gaji Dipotong Iuran Tapera untuk Karyawan Swasta

Belakangan ini media sosial digemparkan dengan isu iuran tabungan perumahan rakyat (Tapera) yang akan memotong gaji karyawan swasta. Berapa besaran potong gaji untuk iuran Tapera ini?

  1. Hukum Pencemaran Nama Baik di Media Sosial

Mudahnya berinteraksi di media sosial membuat semakin marak terjadi tindak pidana di dunia maya. Salah satunya pencemaran nama baik di media sosial. Apa jerat hukum pencemaran nama baik di media sosial?

  1. PKWT Tidak Didaftarkan ke Disnaker, Ini Akibat Hukumnya!

Secara hukum PKWT atau pekerja kontrak wajib dicatatkan ke instansi yang bertanggung jawab di bidang ketenagakerjaan (disnaker). Jika PKWT tidak dicatatkan ke disnaker setempat, berikut ini akibat hukumnya.

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait