Dari Cara Mengajukan Hak Milik atas Tanah Terlantar Hingga Jenis Badan Usaha
10 Artikel Klinik Terpopuler:

Dari Cara Mengajukan Hak Milik atas Tanah Terlantar Hingga Jenis Badan Usaha

Upaya hukum jika perusahaan memaksa karyawan resign hingga perbedaan putusan bebas dan lepas turut dibahas Klinik Hukumonline.

Tim Hukumonline
Bacaan 2 Menit
Hukumonline
Hukumonline

Hingga kini Klinik Hukumonline senantiasa menjawab beragam pertanyaan hukum yang masuk dari masyarakat umum dalam bentuk artikel tanya-jawab yang memuat ragam informasi hukum berkualitas dengan melakukan riset hukum secara mendalam dan komprehensif.

Selain berupa artikel, Klinik Hukumonline juga mengemas konten edukasi hukum dalam bentuk infografis dan video YouTube yang akan memudahkan pembaca dalam memahami hukum secara sederhana.

Dari pemantauan sepekan yang lalu, berikut ini kami sajikan 10 artikel Klinik Hukumonline terpopuler di media sosial. Dari cara mengajukan hak milik atas tanah terlantar hingga jenis badan usaha. Yuk kita baca satu per satu biar semakin #MelekHukum!

  1. Cara Mengajukan Hak Milik atas Tanah yang Ditinggal Pemiliknya

Ternyata tanah terlantar yang kemudian ditetapkan menjadi tanah negara dapat dimohonkan hak miliknya. Bagaimana cara mengajukan hak milik atas tanah yang telah ditinggal pemiliknya tersebut?

  1. Polwan Bakar Suami Hingga Tewas, Ini Ancaman Pidananya

Seorang polwan nekat bakar suaminya hingga tewas. Lalu, apakah polwan tersebut dijerat menggunakan pasal kekerasan dalam rumah tangga dalam UU PKDRT atau pembunuhan dalam KUHP?

  1. Kriteria Orang di Bawah Pengampuan Menurut KUH Perdata

Menurut KUH Perdata, kriteria orang di bawah pengampuan adalah antara lain karena keborosan, lemah akal budinya, kekurangan daya berpikir, sakit ingatan, dungu, dan lain-lain. Berikut ini penjelasan selengkapnya.

  1. Jenis-jenis Badan Usaha dan Karakteristiknya

Jika kamu berniat mendirikan usaha, berikut ini beberapa jenis badan usaha yang dapat dipilih dari mulai badan usaha berbadan hukum atau badan usaha bukan berbadan hukum.

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait