Dari Arti Juncto dan Junctis Hingga Syarat Balik Nama Sertifikat Tanah
10 Artikel Klinik Terpopuler:

Dari Arti Juncto dan Junctis Hingga Syarat Balik Nama Sertifikat Tanah

Berapa lama aturan cuti sakit karyawan swasta hingga bisa dipidanakah jika merekam diam-diam turut dibahas Klinik Hukumonline.

Tim Hukumonline
Bacaan 2 Menit
Hukumonline
Hukumonline

Memasuki bulan Juli, Klinik Hukumonline senantiasa menjawab beragam pertanyaan hukum yang masuk dari masyarakat umum dalam bentuk artikel tanya-jawab yang memuat ragam informasi hukum berkualitas dengan melakukan riset hukum secara mendalam dan komprehensif.

Selain berupa artikel, Klinik Hukumonline juga mengemas konten edukasi hukum dalam bentuk infografis dan video YouTube yang akan memudahkan pembaca dalam memahami hukum secara sederhana.

Dari pemantauan sepekan yang lalu, berikut ini kami sajikan 10 artikel Klinik Hukumonline terpopuler di media sosial. Dari arti juncto dan junctis hingga syarat balik nama sertifikat tanah. Yuk kita baca satu per satu biar semakin #MelekHukum!

  1. Apa Itu Juncto dan Junctis dalam Pasal?

Penggunaan juncto dan junctis kerap dijumpai dalam penulisan pasal. Tapi, sebenarnya kapan saat tepat menggunakan juncto (jo) dan junctis (jis)? Cari tahu contoh penggunaannya dalam artikel ini.

  1. Bisakah Perkara Penadahan P-21 Jika Pencurinya Tidak Diketahui?

Apabila pencuri masih belum diketahui keberadaannya, bisakah suatu perkara penadahan dinyatakan P-21 atau dengan kata lain hasil penyidikan sudah lengkap?

  1. Syarat dan Biaya Balik Nama Sertifikat Tanah karena Jual Beli

Baru saja mengadakan transaksi jual beli tanah? Berikut ini kami rangkum sejumlah persyaratan serta biaya balik nama sertifikat tanah yang perlu dikeluarkan dalam rangka jual beli tanah.

  1. Bunyi Pasal 292 KUHP tentang Homoseksual

Homoseksual adalah suatu bentuk perilaku seksual yang menyimpang, ditandai dengan adanya ketertarikan perasaan secara emosional terhadap sesama jenis. Apakah dalam KUHP diatur secara khusus tentang pasal homoseksual?

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait