Daftar Segera! 2 Firma Hukum Ini Masih Buka Lowongan Kerja Hingga Akhir Agustus 2024
Terbaru

Daftar Segera! 2 Firma Hukum Ini Masih Buka Lowongan Kerja Hingga Akhir Agustus 2024

Terdapat kesempatan kerja di Rifdaan Novarazka & Prabowo sebagai Associate (Disputes), dan Legal Intern di Adrem Law Firm.

Ferinda K Fachri
Bacaan 2 Menit
Ilustrasi
Ilustrasi

Meniti karier sebagai lawyer di firma hukum menjadi cita-cita banyak lulusan perguruan tinggi hukum. Sehubungan dengan itu, Hukumonline kembali hadir menyajikan informasi lowongan pekerjaan pada 2 firma hukum tanah air selama sepekan hingga akhir Agustus 2024. Apa saja persyaratannya? Silahkan simak informasi selengkapnya berikut ini!

Rifdaan Novarazka & Prabowo 

Rifdaan Novarazka & Prabowo (RNP) adalah firma hukum di Jakarta yang menyajikan layanan hukum lengkap (full-service). Area praktik kantor hukum yang berlokasi di Jakarta Selatan ini mencakup General Corporate, M&A, Technology Media & Telecommunication, Kebangkrutan/Restrukturisasi, Penyelesaian Sengketa, sampai dengan bidang Ketenagakerjaan.

Sekarang mereka masih membuka lowongan pekerjaan (loker) untuk posisi Associate (Disputes). Persyaratan yang harus dipenuhi kandidat pelamar ialah memiliki pengalaman minimal 3-4 tahun; memiliki lisensi advokat; dan lulusan sekolah hukum terkemuka. Pastikan untuk melampirkan transkrip akademik dan CV dalam lamaran.

Jika tertarik dan memenuhi seluruh persyaratan yang telah ditetapkan, pastikan untuk mengirim lamaran yang disertai dengan dokumen-dokumen pendukung lainnya paling lambat tanggal 23 Agustus 2024 ke [email protected] dengan subjek email “Nama Anda_Nama Universitas_Associate Dispiute”.

Adrem Law Firm 

Firma hukum ini menawarkan layanan hukum di bidang praktik luas yang secara konsisten berkembang untuk mencapai keunggulan maksimal dalam industri yang terus berkembang. Beberapa dari area praktik firma berbasis Jakarta ini mencakup corporate & commercial, ketenagakerjaan, kekayaan intelektual, dan lain-lain.

Saat ini, mereka membuka lowongan untuk posisi Legal Intern. Kesempatan ini terbuka untuk mahasiswa tingkat akhir atau lulusan baru jurusan hukum dari universitas terkemuka di Indonesia; seseorang yang memiliki kemampuan untuk bekerja dalam tim maupun mandiri; juga memiliki perhatian yang kuat terhadap detail dan pemikiran analitis.

Bila merasa memenuhi syarat dan berminat untuk bergabung dengan firma hukum ini, silakan kirimkan lamaran Anda ke [email protected] dengan subjek “LI Application - [Nama Anda]” sebelum 31 Agustus 2024. Silakan cc lamaran ke [email protected] dan [email protected]. Pastikan untuk menyertakan dokumen CV terbaru, Transkrip Akademik, dan semua karya yang telah diterbitkan (seperti jurnal, artikel, dll) jika ada.

Sebagai informasi, pada pekan sebelumnya, Hukumonline telah memberitakan pula informasi peluang kerja di 2 firma hukum top tier Indonesia. Assegaf Hamzah & Partners (AHP) membuka kesempatan bergabung pada posisi Mergers & Acquisitions Associate. Sedangkan HHP Law Firm membuka peluang Legal Internship Program untuk mahasiswa tingkat akhir atau fresh graduate atau lulusan yang memiliki pengalaman maksimal 2 tahun.

Tags:

Berita Terkait