Daftar! Lowongan Kerja Associate di 2 Firma Hukum
Terbaru

Daftar! Lowongan Kerja Associate di 2 Firma Hukum

Posisi associate di firma hukum TRILEXICA dan Murzal & Partners.

Willa Wahyuni
Bacaan 2 Menit
Hukumonline
Hukumonline

Bekerja di firma hukum terkemuka tanah air menjadi salah satu cita-cita bagi banyak lulusan Fakultas Hukum. Kali ini Hukumonline kembali menyajikan informasi lowongan pekerjaan untuk posisi associate yang terbuka di dua firma hukum top Indonesia. 

1. TRILEXICA

TRILEXICA adalah firma hukum hasil merger dua firma hukum butik yang sudah mapan pada tahun 2023 yaitu Trifida at Law dan Legalexica. TRILEXICA berhasil menggabungkan rekam jejak yang solid dari dua firma sebelumnya. Firma hukum ini berorientasi global yang menyediakan keahlian dalam merger & akuisisi, pasar modal, perbankan & keuangan, tata kelola perusahaan yang baik, sengketa komersial (termasuk sengketa di sektor jasa keuangan dan pasar modal), dan investigasi penipuan.

Saat ini TRILEXICA mencari seorang profesional hukum berpengalaman sebagai Mid-Associate. Posisi ini akan bertanggung jawab dan dan berperan penting dalam membentuk strategi hukum, memberikan nasihat, dan berkontribusi pada kesuksesan firma yang berkelanjutan.

Sebagai Mid-Associate di TRILEXICA, kandidat akan bertanggung jawab dalam masalah korporasi yang melayani 2–3 mitra dengan keahlian yang berbeda, merger & akuisisi, pasar modal dan/atau perbankan & keuangan. Kandidat juga akan bertanggung jawab untuk memberikan nasihat hukum yang strategis, mengelola transaksi yang kompleks, dan bekerja sama dengan mitra, klien, serta rekanan junior.

Untuk melamar posisi Mid-Associatedi TRILEXICA, silakan kirimkan resume, surat lamaran, dan referensi relevan apa pun ke alamat email [email protected]. Surat lamaran harus berisi pengalaman, prestasi, dan alasan bergabung dengan tim TRILEXICA. Segera daftarkan diri sebelum batas akhir pendaftaran 18 September 2024.

2. Murzal & Partners

Firma hukum Murzal & Partners (MNP) adalah firma hukum Indonesia yang mengkhususkan diri dalam layanan hukum bidang imigrasi, litigasi, penyelesaian sengketa alternatif, dan layanan hukum umum komersial. 

Saat ini MNP tengah mencari kandidat untuk mengisi posisi sebagai associate (korporat). MNP mencari profesional lawyer yang bersemangat dan siap memberikan layanan hukum terbaik untuk bisnis di Indonesia.

Kualifikasi yang dicari untuk posisi ini adalah lulusan ilmu hukum dengan pengalaman minimal dua tahun di bidang hukum korporat. Kandidat juga harus mahir dalam menyusun perjanjian, legal due diligence, Online Single Submission, dan memiliki keterampilan komunikasi dan kepemimpinan yang kuat.

Kandidat yang berminat dapat mengirimkan resume ke alamat email [email protected] dengan subjek Posisi-Nama-Pengalaman Kerja Lawyer/In-House Counsel.

Tags:

Berita Terkait