Catat! Tanggal dan Lokasi Ajang Practice Leaders & Top 100 Indonesian Law Firms 2024
Top 100 Indonesian Law Firms 2024

Catat! Tanggal dan Lokasi Ajang Practice Leaders & Top 100 Indonesian Law Firms 2024

Perhelatan bergengsi Practice Leaders & Top 100 Indonesian Law Firms 2024 bakal diselenggarakan pada Jumat (28/6/2024) mendatang mulai siang hingga malam di Hotel Fairmont Jakarta.

Ferinda K Fachri
Bacaan 2 Menit
Catat! Tanggal dan Lokasi Ajang Practice Leaders & Top 100 Indonesian Law Firms 2024
Hukumonline

Memasuki tahun ketujuh, Top 100 Indonesian Law Firms 2024 akan segera digelar. Tepatnya, pada Jum’at (28/6/2024) mendatang di Hotel Fairmont Jakarta. Tercatat tidak kurang dari 230 kantor hukum telah tercatat sebagai responden dalam survei pemeringkatan yang digelar sampai akhir Februari 2024 lalu.

“Terdapat hal pembeda dalam perhelatan di tahun ini. Kali ini kami juga akan menggelar penganugerahan Practice Leaders dalam rangkaian di samping Top 100 Indonesian Law Firms 2024,” ujar AVP Learning Event Activation & Digital (LEAD) Hukumonline Grace Nagatami Susilo saat dihubungi, Kamis (20/6/2024).

Baca Juga:

Ia memperkirakan sekitar 200 peserta dan undangan akan memadati lokasi acara. Selain para nominasi penerima penghargaan, sejumlah mitra asosiasi Hukumonline dikabarkan akan hadir untuk menyaksikan langsung ajang bergengsi tahunan bagi para kantor hukum tanah air itu. 

Acara ini diperkirakan mulai dari siang hari untuk ajang Practice Leaders, dilanjutkan pada malam hari untuk puncak acara pemberian penghargaan Top 100 Indonesian Law Firms 2024.

“Sama seperti tahun lalu, tahun ini akan ada 16 kategori penghargaan yang akan diberikan kepada law firm. Pada malam penghargaan Top 100 Indonesian Law Firms akan disebutkan deretan nominasi dan pemenang dari masing-masing kategori.”

Adapun 16 kategori penghargaan yang dimaksud terdiri atas 3 kategori Rising Star yakni Rising Star Full Service Law Firm of the Year; Rising Star Litigation Law Firm of the Year; dan Rising Star Non-Litigation/Corporate Law Firm of the Year 2024.

Kemudian Most Female Partners Law Firm of the Year; Largest Full Service Law Firm of the Year; Best Midsize Full Service Law Firm; Largest Litigation Law Firm of the Year; Best Midsize Litigation of the Year; Largest Corporate/Non-Litigation Law Firm of the Year 2024.

Best Midsize Corporate/Non-Litigation Law Firm; Best Full Service Law Firm of The Year; Best Litigation Law Firm of The Year; Best Non Litigation/Corporate Law Firm of The Year; Largest Regional Law Firm of The Year; dan Best Law Firm Brand Innovation of The Year.

“Tentu besar harapan kami agar pemeringkatan dan ajang penghargaan ini dapat memberikan manfaat kepada law firm itu sendiri dan potential client, calon mitra maupun kalangan in-house counsel beserta stakeholders (pemangku kepentingan) lainnya dalam mencari informasi mengenai law firm di Indonesia,” kata Grace.

Tags:

Berita Terkait