Catat! 3 Perusahaan Ini Buka Lowongan Kerja Corporate Legal
Terbaru

Catat! 3 Perusahaan Ini Buka Lowongan Kerja Corporate Legal

PT Richeese Kuliner Indonesia, NEX Entertainment, dan PT Sahabat Mikro Fintek.

Willa Wahyuni
Bacaan 3 Menit
Hukumonline
Hukumonline

Pemeriksaan hukum terkait transaksi bisnis saat ini diselesaikan oleh posisi corporate legal. Terkait hukum penjaminan dan pengalihan aset perusahaan juga mengandalkan posisi ini di perusahaan.

Saat ini, terdapat beberapa perusahaan tengah membuka posisi corporate legal dengan berbagai pengalaman. Berikut ini Hukumonline rangkum tiga perusahaan yang membuka kesempatan lowongan pekerjaan untuk posisi corporate legal.

1. Legal Internal Corporate Supervisor di PT Richeese Kuliner Indonesia 

PT Richeese Kuliner Indonesia atau Richeese Factory menghadirkan menu keju dalam format restoran cepat saji. Produk Richeese Factory mengkhususkan diri dalam menyajikan menu dengan saus keju khas Richeese Factory.

Saat ini Richeese Factory membuka kesempatan bagi magister hukum yang memiliki pengalaman bekerja minimal dua tahun sebagai legal supervisor. Tugas dari posisi ini adalah menyiapkan, bernegosiasi, dan memberikan konsultasi dalam semua aspek kontrak/perancangan kontrak, memberikan edukasi tentang masalah kepatuhan kontrak, dan mampu membuat perjanjian dan mengurus perizinan untuk kepentingan bisnis perusahaan, serta mewakili perusahaan baik di dalam maupun di luar pengadilan maupun menangani di luar negeri.

Kandidat yang memiliki pengalaman di perusahaan F&B dan retail lebih disukai. Selain itu, kandidat juga harus memiliki pengalaman terkait litigasi maupun nonlitigasi, memiliki sertifikasi profesi yang masih berlaku dari PERADI, serta memiliki sertifikasi toefl 500 / TOEIC 750 / IELTS 6. Kandidat yang berminat dapat mendaftarkan diri pada laman berikut ini.

2. Corporate Legal di NEX Entertainment

NEX Entertainment adalah perusahaan hiburan digital yang mulai dari siaran langsung, pembuatan konten, dan manajemen bakat. NEX berdedikasi untuk menghadirkan pengalaman tingkat lanjut yang cepat bagi individu berbakat yang ingin menorehkan prestasi di dunia digital.

Saat ini NEX sedang mencari kandidat untuk mengisi posisi corporate legal, dengan tanggung jawab membantu dalam amandemen akta, termasuk perubahan susunan pemegang saham, direktur/komisaris, dan domisili perusahaan. Kemudian menyusun, meninjau, dan menegosiasikan berbagai kontrak hukum, termasuk perjanjian kemitraan, MOU, kontrak karyawan, perjanjian talenta, perjanjian sewa, dan kebutuhan bisnis.

Tags:

Berita Terkait