Berkarier di CHP: Kesempatan Berkontribusi untuk Industri Hukum Indonesia
Terbaru

Berkarier di CHP: Kesempatan Berkontribusi untuk Industri Hukum Indonesia

Selain memiliki rekam jejak yang baik, berikut kualitas yang diperlukan untuk menjadi Senior Associate Lawyer di CHP Law Firm.

Tim Publikasi Hukumonline
Bacaan 2 Menit
Berkarier di CHP: Kesempatan Berkontribusi untuk Industri Hukum Indonesia
Hukumonline

Industri hukum Indonesia terus berkembang, seiring dinamika zaman dan kebutuhan masyarakat. Menjadi bagian integral dari perkembangan ini, kantor hukum punya peran penting dalam menyediakan layanan berkualitas, memberikan solusi hukum yang inovatif, serta tak kalah penting: memastikan keadilan bagi seluruh pihak. Dengan demikian, kantor hukum yang baik tidak hanya menjadi pemain utama, tetapi juga penggerak, pembentuk arah dan karakter industri hukum secara menyeluruh.

 

Kantor Hukum Christyanto, Hutagaol & Partners Attorneys & Counselors at Law (CHP Law Firm) merupakan salah satu firma hukum terkemuka di Indonesia, yang secara konsisten menunjukkan komitmen dalam menyediakan layanan hukum berkualitas tinggi. Telah dipercaya berbagai klien korporasi dan individu, CHP membuktikan kontribusinya dalam perkembangan industri hukum tanah air.

 

Itu sebabnya, bergabung dengan CHP Law Firm bukan hanya memberi kesempatan untuk perkembangan karier, melainkan juga membawa manfaat signifikan bagi individu yang bersemangat, untuk mencapai kesuksesan dan menghasilkan dampak positif. CHP Law Firm percaya, setiap individu punya potensi untuk sukses, asalkan ia memiliki integritas dan etika kerja yang baik, serta dikelilingi oleh lingkungan kerja yang mendukung program pengembangan profesional dan kolaborasi internal maupun eksternal.

 

CHP Law Firm baru saja membuka lowongan untuk senior associate lawyer.  Selain memiliki rekam jejak yang baik, berikut kualitas yang diperlukan untuk menjadi Senior Associate Lawyer di CHP Law Firm.

 

Pendidikan

Merupakan lulusan fakultas hukum dari universitas terkemuka. Namun, jika sudah memiliki gelar magister, akan dianggap sebagai satu keunggulan.

 

Pengalaman

Setidaknya, sudah memiliki lima tahun pengalaman bekerja di kantor hukum, dengan fokus pada penyelesaian sengketa komersial yang mencakup litigasi dan arbitrase.

 

Keterampilan dan Sertifikasi

  • Mahir berbahasa Inggris, baik lisan maupun tertulis. Bukti skor TOEFL, diutamakan.
  • Mahir menggunakan perangkat Microsoft Office seperti PowerPoint, Excel, dan Word.
  • Harus memiliki lisensi advokat yang dikeluarkan oleh PERADI.
Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait