'Banjir' Apresiasi dari Perusahaan Peraih Predikat Sapphire di IRCA 2024
IRCA 2024

'Banjir' Apresiasi dari Perusahaan Peraih Predikat Sapphire di IRCA 2024

Sebanyak 24 perusahaan dari 15 sektor industri berbeda meraih kategori Sapphire di IRCA 2024. Para pemenang menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas penghargaan yang diterima.

Ferinda K Fachri
Bacaan 4 Menit
Direktur Legal dan Corporate Secretary PT Austindo Nusantara Jaya Tbk. Naga Waskita saat menerima penghargaan kategori Sapphire dalam ajang IRCA 2024 di Hotel Mulia Jakarta, Jumat (31/5/2024) malam.
Direktur Legal dan Corporate Secretary PT Austindo Nusantara Jaya Tbk. Naga Waskita saat menerima penghargaan kategori Sapphire dalam ajang IRCA 2024 di Hotel Mulia Jakarta, Jumat (31/5/2024) malam.

Hukumonline mengapresiasi kerja keras perusahaan dalam mematuhi hukum melalui gelaran Indonesian Regulatory Compliance Awards (IRCA) 2024, Jum’at (31/5/2024) malam. Penghargaan yang diberikan ini menitikberatkan pada strategi kepatuhan hukum perusahaan atas peraturan perundang-undangan di Indonesia.

Sebanyak 65 perusahaan dari 17 sektor industri berbeda menjadi responden untuk memperebutkan empat kategori besar penghargaan. Kategori penghargaan ini termasuk untuk Company (perusahaan). Isinya merinci empat kelompok yang tersusun secara berjenjang yaitu Sapphire, Diamond, Gold, dan Silver. 

Baca Juga:

Kategori Sapphire dengan predikat “Best Enterprise in Regulatory Compliance” diperuntukan bagi perusahaan yang dinilai konsisten menunjukkan keunggulan dalam mematuhi semua peraturan dan kebijakan yang berlaku. Tidak hanya mematuhi aturan, tetapi juga menetapkan standar tinggi dalam industri mereka dan menjadi panutan bagi perusahaan lain dalam hal kepatuhan regulasi. Sederet perusahaan peraih predikat ini meluapkan apresiasinya di malam penghargaan IRCA 2024.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Hukumonline. Penghargaan ini penting sebagai komitmen kami memenuhi peraturan perundang-undangan dalam menjalankan tugas sehari-hari,” ujar Direktur Legal dan Corporate Secretary PT Austindo Nusantara Jaya Tbk. Naga Waskita, yang berasal dari sektor industri Agriculture sebagai salah satu perusahaan peraih IRCA Sapphire 2024.

Executive Vice President Of Compliance dari PT PLN (Persero) Derina menuturkan bahwa saat ini PLN menjalankan program transformasi bisnis menuju energi listrik yang lebih hijau. “Dengan diterimanya penghargaan ini, kami akan berusaha lebih keras dalam memenuhi peraturan perundang-undangan dan GRC (Governance Risk, and Compliance). Kami dedikasikan ini untuk seluruh pekerja PLN yang telah bekerja keras,” ungkapnya.

Hukumonline.com

Executive Vice President Of Compliance dari PT PLN (Persero) Derina saat menerima plakat penghargaan dari Chief Media & Engagement Hukumonline Amrie Hakim.

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait