Awal Juli 2023, 2 Kantor Hukum Ini Buka Lowongan Kerja
Terbaru

Awal Juli 2023, 2 Kantor Hukum Ini Buka Lowongan Kerja

Law Office Saleh & Partners yang kini membuka peluang kerja pada posisi Associate. Sedangkan di Farida Law Office masih terbuka lowongan posisi Lawyer.

Ferinda K Fachri
Bacaan 2 Menit
Ilustrasi
Ilustrasi

Menjadi seorang advokat dan meniti karier di firma hukum selama ini menjadi cita-cita sebagian kalangan Sarjana Hukum. Kali ini, Hukumonline menyajikan informasi 2 lowongan kerja (loker) per awal bulan Juli 2023 pada 2 kantor hukum di Indonesia. Selengkapnya, silahkan simak daftar informasi loker berikut ini!

Law Office Saleh & Partners

Merupakan badan hukum berbentuk Persekutuan Perdata (Maatschap), Law Office Saleh & Partners berkomitmen memberikan jasa hukum secara profesional dan totalitas terhadap klien. Perkara yang ditangani mencakup Perkara Perdata, Pidana Khusus dan Pidana Umum, Perburuhan, Pengadilan Tata Usaha Negara, dan lain-lain.

Saat ini mereka membuka lowongan posisi Associate. Kualifikasinya pelamar seorang wanita; berpendidikan terakhir minimal S1 Ilmu Hukum; mempunyai BAS (Berita Acara Sumpah) dan KTA (Kartu Tanda Anggota); memiliki pengalaman bekerja minimal 2 tahun; diutamakan berdomisili Jakarta; belum menikah; berpenampilan menarik; serta komunikatif, telaten, dan memiliki inisiatif yang tinggi.

Jika memenuhi segala ketentuan yang disebutkan pelamar dapat mengirimkan surat lamaran disertai CV terbaru maupun dokumen pendukung lainnya ke alamat email [email protected] dengan disertai “Lamaran Associate_Nama Lengkap Anda” pada subjek email.

Farida Law Office

Berdiri sejak 2002 silam, Farida Law Office (FLO) bertujuan dalam mendukung terutama investor dan perusahaan Jepang di Indonesia dari kegiatan bisnis mereka dari aspek hukum. FLO telah menangani lebih dari 2.000-an kasus dari ratusan klien Jepang di seluruh wilayah Indonesia. Kantor ini mencakup berbagai area praktik seperti hukum perdata, hukum konsumen, foreign direct investment (FDI), dan lain sebagainya. Masih terbuka lowongan posisi Lawyer di FLO.

Persyaratannya antara lain memiliki lisensi advokat adalah WAJIB; Sarjana Hukum dengan IPK minimal 3,40 dari universitas yang baik dan terkemuka, bagi, lulusan luar negeri dipersilakan; berpengalaman minimal 2 tahun sebagai junior lawyer; unggul dalam kemampuan bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan dengan dibuktikan dengan TOEFL minimal 500, IELTS atau TOEIC.

Selanjutnya, memiliki kemampuan untuk mengerjakan tugas yang menantang dalam lingkungan tim; suka mempelajari keterampilan Hukum, Penghakiman, dan Orang; berpengalaman dalam Judicial Review; analisis dan strategi yang sangat kuat dalam masalah litigasi; serta diutamakan berdomisili di wilayah JABODETABEK dan dapat bergabung secepatnya.

Bila tertarik untuk melamarkan diri maka dapat mengirimkan surat lamaran disertai CV dan dokumen penunjang lainnya ke alamat email [email protected]. Lowongan pekerjaan posisi Lawyer di kantor ini terbuka sampai dengan tanggal 30 September 2023.

Tags:

Berita Terkait