Awal April 2023, 2 Firma Hukum Ini Buka Lowongan Kerja
Terbaru

Awal April 2023, 2 Firma Hukum Ini Buka Lowongan Kerja

SIP Law Firm membuka lowongan untuk posisi Associate di kantor Jakarta; dan AYMP Atelier at Law tengah membuka peluang kerja posisi Trade/Customs Specialist.

Ferinda K Fachri
Bacaan 2 Menit
Ilustrasi
Ilustrasi

Bekerja di firma hukum menjadi idaman tersendiri bagi jebolan Fakultas Hukum. Untuk itu, kembali Hukumonline merangkum informasi lowongan kerja untuk Sarjana Hukum pada 2 kantor hukum Indonesia yang berdomisili di Jakarta. Untuk mengetahui informasi selengkapnya, silahkan simak daftar tersaji berikut!

SIP Law Firm

SIP Law Firm merupakan firma hukum litigasi ternama Indonesia yang berlokasi di Jakarta sebagai kantor pusat dengan dua kantor perwakilan di Yogyakarta dan Surabaya. Menjalin afiliasi dengan organisasi hukum di luar negeri seperti Hong Kong, Inggris, Malaysia dan China, kantor hukum ini telah banyak mewakili klien-klien internasional dalam berbagai kontrak dan transaksi bisnis untuk melindungi hak-hak klien.

Saat ini terbuka peluang kerja untuk posisi Associate di kantor Jakarta. Persyaratannya meliputi bergelar Sarjana atau Magister Hukum dari universitas terkemuka di Indonesia atau luar negeri; mempunyai lisensi advokat (Berita Acara Sumpah/BAS); merupakan anggota PERADI; berpengalaman minimal 2 tahun di bidang litigasi; serta memiliki pengalaman di bidang hukum pidana, perdata, hukum kepailitan dan penundaan kewajiban pembayaran utang, termasuk hukum acara.

Jika memenuhi segala persyaratan, maka silahkan mengirimkan lamaran melalui email. Dengan menyematkan surat lamaran, CV berbahasa Inggris, dan dokumen penunjang lainnya ke alamat [email protected]. Dengan memasang Subject (Associate) sebelum tanggal 10 Maret 2023.

AYMP Atelier at Law

Armand Yapsunto Muharamsyah and Partners (AYMP) Atelier at Law merupakan firma hukum yang sudah berdiri sejak tahun 1994. Selama dua dekade, firma hukum ini telah memberikan nasihat kepada berbagai perusahaan dan institusi yang berhadapan dengan tantangan hukum dan masalah bisnis. Mereka tengah membuka lowongan posisi Trade/Customs Specialist.

Kualifikasi yang diperlukan antara lain mempunyai Gelar Sarjana Hukum, Customs, Akuntansi, Keuangan, Ekonomi, atau Pajak dari universitas terkemuka di Indonesia maupun di luar negeri, dengan gelar minimal Sarjana; setidaknya berpengalaman 5 tahun sebagai customs specialist, keuangan/akuntansi, pengatur perdagangan, customs auditor (termasuk pengalaman pegawai negeri sebelumnya), customs broker, atau logistik/pengadaan.

Kemudian berpengalaman membantu regulasi perdagangan, restrukturisasi rantai pasokan, customs audit, atau customs disputes; memiliki izin "Customs Expert" yang masih berlaku dan terdaftar di Pengadilan Pajak sebagai "Kuasa Hukum"; berpengalaman kerja sebelumnya di kantor pajak/akuntansi terkemuka, konsultan bea cukai, atau sebagai auditor bea cukai akan menjadi keuntungan; serta berkemampuan untuk menulis esai singkat (tidak lebih dari 2 halaman A4) tentang masalah atau tren bea cukai/perdagangan/logistik saat ini.

Apabila memenuhi persyaratan yang ditentukan, pelamar dapat mengirimkan CV dan kredensial Anda (dalam bahasa Inggris) ke [email protected] atau [email protected] selambat-lambatnya 20 April 2023. Hanya kandidat terpilih yang akan diberitahu untuk diproses lebih lanjut pada pertengahan Mei 2023.

Tags:

Berita Terkait