Assegaf Hamzah and Partners Buka 3 Lowongan Kerja, Daftar!
Terbaru

Assegaf Hamzah and Partners Buka 3 Lowongan Kerja, Daftar!

Terbuka lowongan associate bidang banking, finance, & projects practice group.

Willa Wahyuni
Bacaan 2 Menit
Hukumonline
Hukumonline

Firma hukum Assegaf Hamzah and Partners (AHP) saat ini membuka tiga lowongan kerja bagi advokat untuk posisi associate bidang banking, finance, & projects practice group. Selama tujuh tahun belakangan, AHP tercatat sebagai firma hukum terbesar Indonesia dalam Hukumonline's Top 100 Indonesian Law Firms Awards. 

Berikut daftar lengkap lowongan pekerjaan associate yang dibuka AHP saat ini.

1.Project Finance Development Associate

Posisi ini akan bertanggung jawab dalam meninjau dan memberikan wawasan tentang dokumen hukum, menangani konsultasi umum perusahaan, dan memfasilitasi tindakan perusahaan: merger, akuisisi, pekerjaan kesekretariatan perusahaan dll.

Posisi ini juga akan memandu dan mendukung proses hukum mulai dari uji tuntas, penataan kesepakatan, penyusunan dokumen, negosiasi persyaratan, hingga penutupan kesepakatan. Tidak hanya itu, posisi ini juga akan berpartisipasi dalam kegiatan seperti kerja pro bono, pelatihan, pengembangan tim, dan manajemen pengetahuan sebagaimana diarahkan oleh supervisor atau mitra.

Kualifikasi yang dicari untuk mengisi posisi ini adalah advokat tersumpah, memiliki lisensi PERADI yang aktif, dan memiliki minimal enam tahun pengalaman bekerja di firma hukum. Kandidat harus memiliki pengalaman yang kaya dalam menyusun dan meninjau dokumen proyek dari perspektif pemilik proyek serta kontraktor. Pengetahuan hukum (regulasi dan tren) serta bisnis yang baik dalam energi terbarukan juga dibutuhkan. Kandidat yang tertarik dapat mendaftarkan diri pada tautan berikut ini.

2.Oil / Gas / Energy / Construction Associate

Posisi ini akan bertanggung jawab dalam meninjau dan memberikan wawasan tentang dokumen hukum dan struktur transaksi, serta memberikan nilai tambah melalui analisis dan rekomendasi strategis.

Posisi ini juga akan menangani konsultasi umum perusahaan dan memfasilitasi tindakan perusahaan seperti merger, akuisisi, dan pekerjaan kesekretariatan perusahaan. Tugas lainnya adalah memandu dan mendukung proses hukum mulai dari uji tuntas, penataan kesepakatan penyusunan dokumen, negosiasi persyaratan, hingga penutupan kesepakatan.

Kualifikasi yang dicari untuk posisi ini adalah advokat tersumpah, memiliki lisensi PERADI yang aktif, dan memiliki minimal enam tahun pengalaman bekerja di firma hukum. Lulusan magister hukum akan lebih disukai.

Tags:

Berita Terkait