Antusiasme Tinggi Kantor Hukum Regional Meriahkan Ajang Top 100 Law Firms 2024
Top 100 Indonesian Law Firms 2024

Antusiasme Tinggi Kantor Hukum Regional Meriahkan Ajang Top 100 Law Firms 2024

Ajang penghargaan Top 100 Indonesian Law Firms 2024 ini menjadi inspirasi dan bertukar informasi dengan kantor hukum lain.

Mochamad Januar Rizki
Bacaan 3 Menit
Partner Sopian Sitepu and Partners Law Firm Sopian Sitepu saat memberi sambutan usai menerima penghargaan Top 100 Indonesian Law Firms 2024, Jumat (28/6/2024). Foto: RES
Partner Sopian Sitepu and Partners Law Firm Sopian Sitepu saat memberi sambutan usai menerima penghargaan Top 100 Indonesian Law Firms 2024, Jumat (28/6/2024). Foto: RES

Hukumonline baru saja menyelenggarakan acara penghargaan Top 100 Indonesian Law Firms 2024 pada Jumat (28/6/2024) malam akhir pekan kemarin, di Jakarta. Acara penghargaan bergengsi yang diselenggarakan ketujuh kali ini diukur melalui berbagai kriteria penilaian dengan melibatkan sekitar 230 kantor hukum dengan 16 kategori penghargaan.

Tidak hanya pada kantor hukum di Jakarta saja, kantor hukum dari berbagai wilayah juga memeriahkan acara penghargaan Top 100 Indonesian Law Firms 2024. Pasalnya, partisipan kegiatan ini tidak hanya diikuti kantor hukum Jakarta saja, tapi juga berasal dari sekitar 10 provinsi.

Salah satu kantor hukum regional yang mengikuti acara ini yaitu Sopian Sitepu and Partners Law Firm. Kantor hukum itu berasal dari Provinsi Lampung, Pulau Selatan. Partner Sopian Sitepu and Partners Law Firm, Sopian Sitepu mengutarakan acara ini menjadi ajang bertukar informasi sekaligus mempererat jaringan kantor hukum di Indonesia.

“Acara ini memberi inspirasi bagi kami untuk bertukar informasi dengan kantor hukum lain. Ini sekaligus membuat kami memacu diri agar dapat mengikuti perkembangan yang terjadi di Jakarta,” ujarnya.

Baca juga:

Hukumonline.com

Suasana ajang penghargaan Top 100 Indonesian Law Firms 2024. Foto: RES

Pria yang juga Founder Partner Sopian Sitepu and Partners Law Firm itu menjelaskan industri hukum di daerah Lampung mengalami perkembangan signifikan. Hal ini tidak lepas dengan munculnya berbagai proyek-proyek infrastruktur yang ada di daerah tersebut. Untuk itu, dia berharap dengan mengikuti acara Penghargaan Top 100 Indonesian Law Firms 2024 bisa menambah informasi agar kantor hukumnya dapat mencapai kualitas nasional.

“Dinamika perkembangan industri hukum di Lampung luar biasa. Kami bisa memacu diri agar tidak tertinggal di Jakarta. Kami di daerah juga harus memberikan layanan prima,” jelas Sopian.

Tags:

Berita Terkait