Anggaraksa Law Office Resmikan Kantor Baru
Terbaru

Anggaraksa Law Office Resmikan Kantor Baru

Kantor hukum yang diharapkan menjadi rumah nyaman untuk berkreasi di dunia hukum.

Willa Wahyuni
Bacaan 2 Menit
Taufik Ismail Gurbadi, Partner pendiri Anggaraksa Law Office. Foto: WIL
Taufik Ismail Gurbadi, Partner pendiri Anggaraksa Law Office. Foto: WIL

Berdiri di Bandung sejak empat tahun silam, kantor hukum Anggaraksa Law Office melakukan ekspansi ke ibu kota dengan meresmikan kantor barunya. Lokasi Anggaraksa Law Office ini cukup strategis di Midtown Residence Tower A Unit 1111 Jl. T.B. Simatupang No. 20, Cilandak, Jakarta Selatan.

Peresmian sederhana namun hangat tersebut dihadiri kolega dan teman dekat dari dua pendiri Anggaraksa Law Office yaitu Ghazi Luthfi (Managing Partner) dan Taufik Ismail Gurbadi (Partner).

“Peresmian hari ini merupakan office warming. Kami hanya mengundang teman dekat, kolega, dan klien. Inti acaranya tasyakuran dan silaturahmi,” ujar Taufik kepada Hukumonline, Jumat (21/6/2024).

Baca juga:

Baik Ghazi maupun Taufik melihat perkembangan signifikan Anggaraksa Law Office hingga akhirnya melihat kesempatan yang lebih besar jika membuka kantor baru di Jakarta. Tidak hanya soal banyak kesempatan yang terbuka. Taufik merasa ‘bergerilya’ di Jakarta juga akan menempa dia dan timnya untuk belajar lebih banyak dari kompleksitas persoalan di Jakarta.

Sadar akan persaingan yang kuat dan berat di Jakarta, Anggaraksa Law Office mempersiapkan dengan matang jauh-jauh hari pada saat masih berkantor di Bandung. Peresmian kantor baru ini menjadi pemantik semangat untuk terus berkembang di area praktik lainnya.

“Banyak peluang di sini yang artinya semakin banyak bidang yang harus kita kuasai juga. Harapan kami ingin bermanfaat bagi sebanyak-banyaknya orang terutama bagi klien korporasi kami,” jelas Taufik.

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait