Akhir Juni 2024, Masih Terbuka Lowongan Kerja di 2 Firma Hukum Ini
Terbaru

Akhir Juni 2024, Masih Terbuka Lowongan Kerja di 2 Firma Hukum Ini

Tamba & Kumara Law Offices membuka peluang untuk posisi Mid Level Associate. Sedangkan ALTA Advocates membuka lowongan kerja Legal Intern.

Ferinda K Fachri
Bacaan 2 Menit
Ilustrasi
Ilustrasi

Meniti karier di firma hukum nampak menjadi primadona bagi sejumlah kalangan Sarjana Hukum. Untuk itu, kembali Hukumonline sajikan informasi lowongan pekerjaan (loker) pada dua firma hukum di pekan terakhir Juni 2024. Selengkapnya, silahkan simak daftar berikut ini!

Tamba & Kumara Law Offices

Tamba & Kumara (T&K) Law Offices merupakan full-service law firm yang memberikan advis hukum bagi klien domestik maupun internasional yang memiliki cakupan luas. Mulai dari pertambangan & sumber daya alam, perbankan & keuangan, korporasi dan M&A, penyelesaian sengketa, konstruksi & real estate, ketenagakerjaan, asuransi, restrukturisasi & insolvensi, hingga TMT.

Saat ini mereka membuka lowongan untuk Mid Level Associate. Persyaratannya antara lain memiliki gelar Sarjana Hukum dari universitas terkemuka dengan IPK minimal 3.25; gelar pascasarjana akan menjadi added value; minimal berusia 25 tahun; berpengalaman minimal 3 tahun di bidang industri hukum.

Kemudian mempunyai pengalaman dalam menangani Merger & Acquisition, Pasar Modal, General Corporate, dan/atau Sengketa Komersial; cakap dalam berkomunikasi bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan; memiliki kemampuan interpersonal dan mempengaruhi yang kuat dalam tim maupun secara individu.

Kandidat juga amat baik dalam kemampuan memecahkan masalah, negosiasi, analisis, dan membuat keputusan; serta terlisensi sebagai Advokat Indonesia. Jika berminat, silahkan mengirim Surat Lamaran, Curriculum Vitae, Transkrip Akademik, dan dokumen yang diperlukan ke: [email protected].

ALTA Advocates 

ALTA Advocates merupakan firma hukum yang menyajikan layanan mencakup hal-hal yang berkaitan dengan korporasi umum, merger & akuisisi, investasi, pasar modal, perbankan & keuangan, restrukturisasi utang, privasi dan perlindungan data, keamanan siber, fintech, kekayaan intelektual, dan lain-lain.

Masih terbuka peluang magang di kantor ini. Untuk melamar posisi Legal Intern, kandidat disyaratkan menjadi seseorang yang saat ini terdaftar sebagai mahasiswa tingkat akhir di program sekolah hukum terakreditasi; memiliki keterampilan riset, penulisan, dan analisis yang kuat; perhatian yang sangat baik terhadap detail dan keterampilan berorganisasi.

Kandidat juga memiliki kemampuan untuk bekerja secara mandiri dan kolaboratif dalam lingkungan yang serba cepat; juga kemahiran dalam Microsoft Office Suite dan basis data penelitian hukum. Lanjutkan dengan mengirimkan lamaran Anda dengan CV terbaru ke [email protected]. Selambat-lambatnya tanggal 10 Juli 2024 dengan mencantumkan "[Legal Intern – Nama]" pada subjek email.

Tags:

Berita Terkait