Akhir Juli 2023, 2 Firma Hukum Ini Buka Peluang Kerja
Terbaru

Akhir Juli 2023, 2 Firma Hukum Ini Buka Peluang Kerja

Terbuka loker Associate dan Senior Associate di ABNR Counsellors at Law untuk Sarjana Hukum berpengalaman. Sedangkan Ginting & Reksodiputro kembali membuka program G&R Advance bagi mahasiswa hukum.

Ferinda K Fachri
Bacaan 2 Menit
Ilustrasi
Ilustrasi

Bekerja pada suatu firma hukum menjadi cita-cita yang didambakan sebagian kalangan Sarjana Hukum. Untuk itu, memasuki akhir Juli 2023, Hukumonline kembali mengkompilasi informasi kesempatan untuk bekerja pada 2 firma hukum ternama di Indonesia. Guna mempelajari selengkapnya, simak daftar berikut ini!

ABNR Counsellors at Law

Ali Budiardjo, Nugroho, Reksodiputro (ABNR Counsellors at Law) merupakan firma hukum ternama Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 1967. Menghadirkan layanan full service, ABNR telah menangani berbagai transaksi besar dan kompleks di seluruh spektrum area praktik. Mereka kini membuka lowongan kerja untuk posisi Associate dan Senior Associate.

Persyaratannya antara lain memiliki pengalaman kerja dengan satu atau lebih firma hukum berreputasi; pengalaman praktikal di bidang perbankan dan keuangan, project, anti-trust, pasar modal, atau hukum real estate.

Kemudian fasih dalam berbahasa Indonesia dan Inggris baik lisan maupun tulisan; terkualifikasi untuk praktik hukum di Indonesia (lisensi PERADI akan lebih disukai); serta seorang Sarjana Hukum dari universitas terkemuka di Indonesia (lebih disukai mempunyai gelar Master untuk posisi Senior Associate).

Apabila merasa telah memenuhi syarat-syarat yang telah ditentukan, maka kandidat pelamar bisa mengirimkan CV, salinan ijazah, dan cover letter, melalui email ke alamat [email protected]. Selambat-lambatnya tanggal 31 Agustus 2023.

Ginting & Reksodiputro

Ginting & Reksodiputro in association with Allen & Overy (G&R) merupakan firma hukum yang berdedikasi memberikan layanan hukum berlevel internasional bagi klien. Dengan berwawasan internasional, G&R memiliki jajaran lawyer yang berpengalaman dalam menangani ragam transaksi yang kompleks, lintas batas, dan menantang di Indonesia.

Kini mereka kembali membuka program G&R Advance bagi mahasiswa hukum. Kualifikasinya merupakan mahasiswa tahun ketiga sampai tahun akhir (semester 5-7) dari universitas terkemuka di Indonesia; mempunyai kemampuan komunikasi lisan dan tulisan yang amat baik dalam berbahasa Indonesia maupun bahasa Inggris; minimal IPK sementara 3.0.

Bila tertarik mendaftarkan diri, kirimkan CV yang meng-highlight faktor X yang merupakan keunikan dan pengalaman magang profesional; disertai expression of interest yang terdiri atas sekitar 200 kata dengan menjelaskan alasan mengapa ingin menjadi corporate lawyer dibandingkan sebagai in-house lawyer atau konsultan.

Di dalam expression of interest harus memuat pula bagaimana pelamar memanfaatkan kesempatan di Ginting & Reksodiputro in association with Allen & Overy sebagai platform untuk membawa hasil yang berdampak bagi masyarakat yang lebih luas (baik makro maupun mikro).

Jika memenuhi segala persyaratan tersebut, maka dapat melamar melalui laman resmi Allen & Overy berikut ini. Untuk diingat, pada akhir program ini, kandidat yang sukses akan ditawarkan golden ticket untuk mengamankan posisi pada Graduate Internship Programme di G&R setelah memperoleh Sarjana Hukum.

Tags:

Berita Terkait