Adaptasi dan Intuisi adalah kekuatan untuk menghadapi Dinamika Zaman
Hukumonline's NeXGen Lawyers 2022

Adaptasi dan Intuisi adalah kekuatan untuk menghadapi Dinamika Zaman

Adaptasi dan intuisi merupakan dua hal yang berkaitan namun dapat menimbulkan sinergi yang sempurna dalam melakukan pekerjaan. Kedua sifat tersebut tentu harus dijadikan nilai sebagai pengacara.

Tim Hukumonline
Bacaan 4 Menit
Foto: Gabriela Christine, Andriani, Riani & Hutabarat Law Office
Foto: Gabriela Christine, Andriani, Riani & Hutabarat Law Office

Menjadi seorang Pengacara tidak hanya membutuhkan pengetahuan yang dalam tentang teori hukum namun juga perlu memiliki adaptasi dan intuisi yang tajam ketika menangani setiap perkara yang dipercayakan kepadanya.

Gabriela Christin Oktaviani, adalah salah satu Associate Lawyer yang termuda di Andriani, Riani & Hutabarat Law Office, yang memulai kariernya sebagai Lawyer muda sejak bergabung di Andriani, Riani & Hutabarat Law Office pada tanggal 8 April 2019.

Gabriela merupakan lulusan Sarjana Hukum Fakultas Universitas HKBP Nommensen Medan. Menjadi Lawyer adalah panggilan hidupnya karena area profesi ini mencakup banyak hal dan sangat luas, yang artinya dapat memberikan pelayanan yang bermanfaat dan mengedukasi banyak orang mengenai ketentuan hukum yang berlaku. Baginya, profesi ini akan selalu membuat dirinya menemukan banyak hal baru yang dapat dipelajari dan memperkaya pengetahuan ketika sedang menangani kasus. Mulai dari bidang usaha klien yang bervariasi, pola bisnis, struktur management, strategi dalam menyusun regulasi, termasuk juga melatih intuisi seorang pengacara.

Bervariasinya pekara dari setiap klien, menuntut seorang pengacara untuk bisa memiliki kemampuan adaptasi yang cepat untuk bisa menguasai materi perkara dan intuisi yang kuat untuk memberikan opini hukum bagi klien yang ditanganinya.

Gabriela adalah salah satu Associate di Andriani, Riani & Hutabarat Law Office yang memiliki kemampuan adaptasi yang cepat dan intuisi yang kuat terhadap perkara yang ditanganinya.

Sejak bergabung di Andriani, Riani & Hutabarat Law Office, Gabriela banyak menangani perkara terkait Yayasan, Universitas, Sekolah Tinggi, Ketenagakerjaan, Perusahaan di bidang pertambangan, Logistik, Garment, dan masih banyak lagi.

Gabriela terlibat langsung dalam Contract Drafting salah satu perusahaan Tambang, perusahaan Garment dan perusahaan logistic di Indonesia, serta pembuatan peraturan-peraturan yang terkait dengan Yayasan, Universitas dan Sekolah Tinggi.

Halaman Selanjutnya:
Tags: