Ada 3 Lowongan Kerja Legal Officer di Perusahaan Pada Juli 2024
Terbaru

Ada 3 Lowongan Kerja Legal Officer di Perusahaan Pada Juli 2024

Dibuka oleh PT Merdeka Copper Gold, Asia Pay, dan Oto Group.

Willa Wahyuni
Bacaan 3 Menit
Ada 3 Lowongan Kerja Legal Officer di Perusahaan Pada Juli 2024
Hukumonline

Posisi legal officer saat ini dibutuhkan oleh perusahaan untuk keberlangsungan jalannya bisnis di perusahaan. Legal officer merupakan profesi yang tugasnya menangani masalah hukum, baik secara internal maupun eksternal. Mereka juga melindungi organisasi atau perusahaan agar terhindar dari masalah hukum.

Posisi legal officer nantinya akan bertugas menangani dokumen hukum atau menjadi kuasa hukum yang bertugas menangani baik soal perdata maupun pidana. Saat ini beberapa perusahaan tengah membuka kesempatan untuk lulusan ilmu hukum dalam mengisi posisi legal officer.

Hukumonline telah merangkum perusahaan-perusahaan yang membuka kesempatan lowongan pekerjaan pada posisi legal officer sebagai berikut.

1. Legal Officer di PT Merdeka Copper Gold Tbk

PT Merdeka Copper Gold Tbk adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang eksplorasi dan ekstraksi sumber daya mineral, khususnya tembaga dan emas. Perusahaan ini berdiri tahun 2012 dengan nama PT Freeport Merdeka Copper Gold lalu berubah menjadi PT Merdeka Copper Gold Tbk pada tahun 2015. Kantor pusat perusahaan berlokasi di Jakarta, sedangkan operasional tambang terletak di Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur.

PT Merdeka Copper Gold Tbk membuka lowongan pekerjaan untuk mengisi posisi legal officer yang menunjang operasional perusahaan. Pekerjaannya antara lain menyusun dan meninjau perjanjian hukum, persetujuan perusahaan, dan dokumen hukum lainnya. Termasuk pula melakukan penelitian hukum yang terkait dengan kegiatan operasional dan grup bisnis, menjaga administrasi departemen hukum, serta memelihara arsip hukum lainnya.

Kualifikasi yang dicari untuk mengisi posisi ini yaitu sarjana hukum dengan satu tahun pengalaman di firma hukum atau penasihat hukum internal. Kandidat yang memiliki pengalaman terhadap masalah komersial, korpora, atau transaksional lebih disukai.

Lamaran kerja beserta CV terbaru bisa dikirim ke alamat [email protected] dan [email protected] dengan menulis kode posisi – nama (contoh: Legal Officer – Budi Susanto) pada subject e-mail.

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait