3 Perusahaan Ini Buka Lowongan Kerja Posisi Legal Officer
Terbaru

3 Perusahaan Ini Buka Lowongan Kerja Posisi Legal Officer

Posisi legal officer nantinya akan bertugas menangani dokumen dan izin atau kuasa hukum yang bertugas menangani masalah hukum, baik soal perdata maupun pidana.

Oleh:
Willa Wahyuni
Bacaan 3 Menit
3 Perusahaan Ini Buka Lowongan Kerja Posisi Legal Officer
Hukumonline

Posisi legal officer saat ini dibutuhkan oleh perusahaan untuk keberlangsungan jalannya perusahaan. Legal officer adalah profesi yang tugasnya menangani masalah hukum, baik secara internal maupun eksternal, serta melindungi organisasi atau perusahaan agar terhindar dari masalah hukum.

Posisi legal officer nantinya akan bertugas menangani dokumen dan izin atau kuasa hukum yang bertugas menangani masalah hukum, baik soal perdata maupun pidana. Saat ini beberapa perusahaan tengah membuka kesempatan untuk lulusan ilmu hukum dalam mengisi posisi legal officer.

  1. Legal Officer di Qeon Interactive 

Adalah perusahaan layanan dalam industri game dan hiburan di Indonesia. Perusahaan dapat membantu merek kliennya dalam menjangkau demografi besar dan muda Indonesia melalui organisasi game, agensi bakat, dan perusahaan event organizer.

Posisi ini akan bertanggung jawab atas hal-hal yang berkaitan dengan aksi korporasi dan segala hal hukum yang berhubungan dengan aspek bisnis. Selain itu, posisi ini akan meninjau dan menyusun kontrak, melakukan penelitian hukum, dan menyiapkan Nota Hukum mengenai berbagai hal yang diminta termasuk masalah keuangan dan ketenagakerjaan.

Kualifikasi yang dicari untuk mengisi posisi ini adalah lulusan ilmu hukum dengan  pengalaman sebagai penasihat hukum in-house minimal 2 tahun maupun memiliki pengalaman minimal 2 tahun di bidang notaris. Selain itu kandidat harus memiliki pengalaman dalam menyusun dokumentasi hukum (Bahasa Indonesia dan Inggris).

Kandidat yang sesuai dengan kualifikasi dapat mendaftarkan diri pada laman ini.

  1. Legal Officer di ASWATA

PT Asuransi Wahana Tata (ASWATA) adalah perusahaan asuransi umum yang telah hadir melayani nasabah sejak tahun 1964. Kini, sebagai salah satu Perusahaan Asuransi Umum terbesar di Indonesia dengan kekuatan permodalan yang solid dan didukung oleh dedikasi karyawan hampir 1.200 orang di lebih dari 70 sales office yang tersebar hampir di seluruh wilayah Indonesia.

Saat ini ASWATA mencari kandidat yang akan bertanggung jawab dalam penyelenggaraan pemantauan terhadap perkara tuntutan yang sedang dalam proses pengadilan, kemudian bertanggung jawab atas korespondensi eksternal standar dari sudut pandang hukum serta bertanggung jawab terhadap perjanjian kerjasama/MoU sesuai prosedur.

Tags:

Berita Terkait