3 Perusahaan Buka Lowongan Posisi Legal Counsel
Terbaru

3 Perusahaan Buka Lowongan Posisi Legal Counsel

Terdapat tiga perusahaan yang membuka lowongan kerja untuk posisi legal counsel.

Willa Wahyuni
Bacaan 3 Menit
Hukumonline
Hukumonline

Legal counsel di sebuah perusahaan berperan sebagai penasihat hukum perusahaan dengan cara mengaplikasikan pengalaman dan pengetahuan terkait dengan legal untuk diterapkan di lingkungan bisnis sehari-hari.

Posisi legal counsel terbuka untuk profesional yang sudah berkecimpung di dunia corporate legal yang memiliki inisiatif dalam penyelesaian masalah sekaligus mampu bekerja dengan orientasi detail.

Seorang legal counsel juga harus memiliki jejaring pertemanan yang luas dan memiliki hubungan baik dengan orang-orang yang akan membantu seorang legal counsel dalam menyelesaikan tugas-tugasnya. Saat ini pilihan karir sebagai legal counsel tengah banyak diminati oleh lulusan ilmu hukum.

Baca Juga:

Berikut Hukumonline telah merangkum lowongan kerja posisi legal counsel bulan April 2023.

  1. Legal Counsel di Aspire

Aspire adalah system operasi keuangan all-in-one terkemuka untuk bisnis yang berkembang di Asia Tenggara. Saat ini Aspire memiliki misi unutk menemukan Kembali keuangan bisnis unutk generasi baru pengusaha dan pemilik bisnis, memberdayakan start-up dan UKM untuk mewujudkan potensi mereka.

Aspire Indonesia saat ini membuka kesempatan bagi lulusan ilmu hukum untuk mengisi posisi legal counsel yang bertanggung jawab untuk memberikan nasihat dan membimbing tim komersial dan hukum Indonesia dan regional tentang masalah hukum dan peraturan Indonesia.

Kemudian posisi ini juga akan menyusun, menerapkan, dan terus memperbarui kebijakan dan prosedur kepatuhan perusahaan untuk bisnis perusahaan di Indonesia termasuk hal yang berakitan dengan peraturan pelindungan data, menjadi penghubung dengan regulator seperti Bank Indonesia dan Otoritas Jasa Keuangan.

Tags:

Berita Terkait