3 Perusahaan Buka Lowongan Pekerjaan Posisi Senior Legal Counsel
Terbaru

3 Perusahaan Buka Lowongan Pekerjaan Posisi Senior Legal Counsel

Di antara perusahaan yang membuka lowongan senior legal counsel tersebut adalah L'Oreal, Oto.com, dan Tripatra.

Willa Wahyuni
Bacaan 3 Menit
3 Perusahaan Buka Lowongan Pekerjaan Posisi Senior Legal Counsel
Hukumonline

Pekerjaan legal counsel sama halnya dengan penasihat hukum yang memberikan pendapat hukum maupun rekomendasi langkah hukum lainnya terutama dalam bisnis perusahaan. Di antara banyaknya profesi lulusan hukum, posisi legal counsel cukup dibutuhkan saat ini.

Jika perusahaan atau kantor hukum Anda memiliki lowongan kerja dan ingin diberitakan oleh Hukumonline, silakan isi lowongan kerja di sini. Selain diberitakan, lowongan kerja perusahaan atau kantor hukum Anda juga akan tampil di halaman ini, yang merupakan kerja sama antara Hukumonline dengan Talentics.

Seorang senior legal counsel bertanggung jawab untuk melindungi dan mendukung bisnis, inovasi, dan aset perusahaan dengan merancang dan memastikan penasihat bisnis yang kuat serta tujuan dan manajemen kontrak bisnis untuk bisnis tersebut, termasuk juga memberikan konsultasi dan saran terbaik tentang struktur keterlibatan pihak ketiga dan proyek bisnis.

Baca Juga:

Untuk berhasil dalam menjalankan pekerjaan sebagai senior legal counsel, seseorang harus memiliki kemampuan untuk bekerja secara efektif dan kooperatif dengan tim pengembangan bisnis lintas batas dan matriks internal.

Pada bulan Juli 2023, Hukumonline telah merangkum beberapa perusahaan yang membuka lowongan pekerjaan untuk mengisi posisi senior legal counsel, perusahaan tersebut di antaranya:

  1. Senior Legal Counsel di L’Oreal

Selama lebih dari satu abar, L’Oreal telah mengabdikan dirinya hanya untuk satu bisnis, yaitu kecantikan. Tujuan L’Oreal sejak satu abad yang lalu selalu sama yaitu berinovasi menciptakan produk kosmetik dan perawatan kulit yang memenuhi keragaman tak terbatas dari kebutuhan kecantikan.

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait