3 Perusahaan Buka Lowongan Legal Officer Terbaru April 2023
Terbaru

3 Perusahaan Buka Lowongan Legal Officer Terbaru April 2023

Hukumonline telah merangkum 3 perusahaan yang membuka kesempatan lowongan pekerjaan pada posisi legal officer.

Willa Wahyuni
Bacaan 3 Menit
Hukumonline
Hukumonline

Posisi legal officer saat ini dibutuhkan oleh perusahaan untuk keberlangsungan jalannya perusahaan. Legal officer adalah profesi yang tugasnya menangani masalah hukum, baik secara internal maupun eksternal, serta melindungi organisasi atau perusahaan agar terhindar dari masalah hukum.

Posisi legal officer nantinya akan bertugas menangani dokumen dan izin atau kuasa hukum yang bertugas menangani masalah hukum, baik soal perdata maupun pidana. Saat ini beberapa perusahaan tengah membuka kesempatan untuk lulusan ilmu hukum dalam mengisi posisi legal officer.

Baca Juga:

Hukumonline telah merangkum perusahaan-perusahaan yang membuka kesempatan lowongan pekerjaan pada posisi legal officer, di antaranya:

1. Legal Officer di PT Selaras Daya Utama

PT Selaras Daya Utama awalnya merupakan perusahaan distributor produk energi terbarukan terkemuka didunia lalu bermigrasi menjadi perusahaan konstruksi pengadaan rekayasa energi terbarukan terkemuka di Indonesia, khususnya dalam solusi tenaga surya. 

Sebagai salah satu pionir di sektor energi terbarukan di Indonesia, saat ini PT Selaras Daya Utama tengah membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi sebagai legal officer dengan kualifikasi lulusan sarjana hukum dan memiliki minimum pengalaman satu tahun sebagai in house legal atau associate di firma hukum.

Nantinya posisi ini akan menyusun, meninjau, dan atau merevisi dokumen hukum. Kemudian posisi ini  akan membantu unit bisnis dalam segala operasi hukum dan masalah kontrak tetapi tidak terbatas dalam membantu negosiasi kontrak dengan mitra atau vendor.

Tags:

Berita Terkait