3 Perusahaan Buka Lowongan Legal Internship, Berminat?
Terbaru

3 Perusahaan Buka Lowongan Legal Internship, Berminat?

Untuk mahasiswa tahun akhir dan fresh graduate.

Willa Wahyuni
Bacaan 3 Menit
3 Perusahaan Buka Lowongan Legal Internship, Berminat?
Hukumonline

Program magang adalah suatu program belajar sekaligus tempat berlatih bekerja pada sebuah perusahaan selama beberapa waktu. Bagi mahasiswa atau lulusan ilmu hukum, mengikuti program magang adalah salah satu cara untuk terjun secara langsung mengenai jenis pekerjaan yang akan diambil nantinya.

Magang pada umumnya dilakukan oleh mahasiswa di tingkat akhir atau fresh graduate yang baru saja menyelesaikan pendidikan sarjana. Sebagai jembatan antara dunia pendidikan dengan dunia kerja. Saat ini banyak perusahaan membuka program magang bagi mahasiswa tingkat akhir dan fresh graduate.

Hukumonline mencatat ada tiga perusahaan yang saat ini tengah membuka legal internship, baik untuk mahasiswa tingkat akhir dan juga fresh graduate.

  1. Legal Internship di PT Gaweku Human Technology

Gaweku sebelumnya bernama Reeracoen Indonesia adalah perusahaan teknologi sumber daya manusia yang menawarkan dan berinovasi berbagai solusi untuk menyelesaikan permasalahan masyarakat melalui sumber daya manusia dan teknologi.

Saat ini Gaweku tengah membuka lowongan kerja untuk posisi legal internship yang akan bertanggungjawab dalam  mengidentifikasi dan memahami peraturan dan pedoman industri terkait KBLI perusahaan, memastikan kepatuhan terhadap semua kewajiban hukum dan peraturan, membantu dalam mempersiapkan dan meninjau dokumen hukum.

Posisi ini nantinya juga akan meninjau perjanjian layanan, lisensi, izin, dan dokumen hukum lainnya, mempersiapkan dan mengajukan pemberitahuan dan permohonan yang diperlukan kepada pemerintah, membantu memperbarui kebijakan, prosedur, dan dokumentasi internal, serta menyimpan catatan semua dokumen hukum, korespondensi, dan pengarsipan.

Kualifikasi yang dicari untuk posisi ini adalah mahasiswa semester akhir ilmu hukum atau fresh graduate sarjana hukum, memahami hukum perusahaan, kontrak, dan kekayaan intelektual.

Tags:

Berita Terkait