3 Perusahaan Buka Lowongan Kerja Posisi Legal Specialist
Terbaru

3 Perusahaan Buka Lowongan Kerja Posisi Legal Specialist

Posisi legal specialist bertanggungjawab mengatur dokumen hukum, menyiapkan dan menulis kontrak hukum, serta membantu profesional hukum dalam mengumpulkan informasi untuk permasalahan klien.

Willa Wahyuni
Bacaan 2 Menit
3 Perusahaan Buka Lowongan Kerja Posisi Legal Specialist
Hukumonline

Profesi legal specialist bertanggung jawab untuk mendukung departemen hukum maupun kantor hukum dalam melakukan tugas administratif untuk membantu operasi hukum. Posisi legal specialist merupakan titik kontak pertama klien, terutama mengenai pengaturan jadwal janji bertemu dan menanggapi pertanyaan seputar masalah hukum.

Posisi legal specialist nantinya akan bertanggungjawab mengatur dokumen hukum, menyiapkan dan menulis kontrak hukum, serta membantu profesional hukum dalam mengumpulkan informasi untuk permasalahan klien.

Seorang legal specialist haruslah memiliki pengetahuan hukum yang komprehensif tentang industri hukum, termasuk proses hukum dan peraturan perundang-undangan. Legal specialist bisa menjadi salah satu profesi yang dapat dipilih oleh lulusan sarjana hukum yang masih bingung ingin berkarir apa di industri hukum.

Baca Juga:

Berikut 3 perusahaan yang tengah membuka lowongan kerja untuk posisi legal specialist, yaitu:

  1. Legal and Compliance Specialist di Nanovest

Nanovest merupakan perusahaan yang menyediakan platform investasi terpercaya yang dapat diakses oleh seluruh lapisan masyarakat. Nanovest berkomitmen untuk memberdayakan masyarakat agar memiliki pengetahuan dan meningkatkan literasi keuangan masyarakat hingga berdampak memberi manfaat yang langgeng bagi masyarakat melalui teknologi keuangan.

Saat ini Nanovest tengah membuka lowongan kerja untuk posisi legal and compliance specialist yang bertanggung jawab untuk mendukung departemen hukum dan kepatuhan dalam mempersiapkan dan mengajukan laporan terkait.

Posisi ini juga nantinya akan melakukan pengajuan peraturan yang berkelanjutan dan peraturan Ad-hoc yang melibatkan regulator dan pemangku kepentingan. Selain itu, legal specialist juga akan membuat penyusunan dan mereview dokumen hukum terkait yang dikeluarkan oleh perusahaan.

Tags:

Berita Terkait