3 Perusahaan Buka Lowongan Kerja Posisi Legal Associate
Terbaru

3 Perusahaan Buka Lowongan Kerja Posisi Legal Associate

Kualifikasi yang harus dimiliki untuk berkarier di bidang ini haruslah lulusan ilmu hukum dan berpengalaman bekerja di firma hukum.

Willa Wahyuni
Bacaan 3 Menit
Hukumonline
Hukumonline

Legal associate merupakan seorang pengacara yang berpraktik di sebuah firma hukum dengan tugas mengerjakan kasus untuk klien, melakukan penelitian hukum, dan memberikan nasihat hukum kepada klien.

Jika perusahaan atau kantor hukum Anda memiliki lowongan kerja dan ingin diberitakan oleh Hukumonline, silakan isi lowongan kerja di sini. Selain diberitakan, lowongan kerja perusahaan atau kantor hukum Anda juga akan tampil di halaman ini, yang merupakan kerja sama antara Hukumonline dengan Talentics.

Tugas pekerjaan lainnya sebagai legal associate adalah mengembangkan dan menerapkan strategi litigasi, mengawasi asisten hukum dan paralegal serta mewakili klien di pengadilan.

Baca Juga:

Untuk menjadi legal associate, kualifikasi yang harus dimiliki untuk berkarier di bidang ini adalah haruslah sebagai lulusan ilmu hukum dan berpengalaman bekerja di firma hukum.

Pada bulan Juli ini, terdapat dua perusahaan yang membuka lowongan kerja dengan posisi legal associate. Berikut Hukumonline telah rangkum 3 perusahaan yang tengah membuka posisi legal associate.

  1. Legal Associate di Pinhome Capital

Pinhome Capital merupakan perusahaan pemberdayaan teknologi dan value yang strategis bagi para portfolio company untuk mencapai suatu tujuan menjadi tech-enabled terbesar di Asia Tenggara dalam jaringan brokerage real estate.

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait