3 Lowongan Pekerjaan Legal Staff di Perusahaan Agustus 2023
Terbaru

3 Lowongan Pekerjaan Legal Staff di Perusahaan Agustus 2023

Saat ini, terdapat beberapa perusahaan yang sedang mencari kandidat untuk mengisi posisi legal staff.

Willa Wahyuni
Bacaan 3 Menit
3 Lowongan Pekerjaan Legal Staff di Perusahaan Agustus 2023
Hukumonline

Posisi legal staff menjadi salah satu penopang di sebuah perusahaan dalam urusan dokumen hukum khususnya dalam melaksanakan tugas kesekretariatan menggunakan terminologi, prosedur, dan dokumen hukum yang meliputi surat panggilan, keluhan, isyarat, hingga panggilan dari pengadilan.

Saat ini, terdapat beberapa perusahaan yang sedang mencari kandidat untuk mengisi posisi legal staff. Terkait hal itu, Hukumonline telah merangkum sejumlah perusahaan yang membuka lowongan pekerjaan untuk mengisi posisi legal staff di 3 perusahaan, berikut rangkumannya:

  1. Legal Staff at Jakarta Raya PT Anzawara Satria

PT Anzawara Satria merupakan perusahaan tambang batubara yang akan merencanakan suatu kegiatan penambangan dengan sistem tambang terbuka. Perusahaan ini terlibat dalam semua aspek pertambangan batubara mulai dari penemuan lapangan tambang, studi kelayakan, eksplorasi, eksploitasi, pemrosesan dan pengiriman batubara serta perdagangan.

Baca Juga:

Saat ini PT Anzawara Satria tengah membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi legal staff lulusan ilmu hukum dan berpengalaman dalam meninjau dan menegosiasikan kontrak komersial.

Kandidat yang disukai untuk mengisi posisi legal staff adalah minimum memiliki pengalaman selama 3 tahun di law firm pertambangan atau firma hukum dengan firma pertambangan sebagai klien.

Bagi pelamar yang berminat untuk mengisi posisi ini dapat mendaftarkan diri pada laman ini.

  1. Legal Staff di PT Brantas Energi

Berdiri sejak 2011 silam, PT Brantas Energi sebagai anak perusahaan dari PT Brantas Abipraya (Persero) hadir untuk melakukan diversifikasi bisnis dan berinvestasi di Pembangkit Listrik Tenaga Air.

Tags:

Berita Terkait