3 Lowongan Kerja Legal Staff di Perusahaan Tambang
Terbaru

3 Lowongan Kerja Legal Staff di Perusahaan Tambang

Hukumonline telah merangkum sejumlah perusahaan tambang yang membuka lowongan pekerjaan legal staff.

Willa Wahyuni
Bacaan 3 Menit
Hukumonline
Hukumonline

Posisi legal staff menjadi salah satu penopang di sebuah perusahaan dalam urusan dokumen hukum. Tugasnya melaksanakan kesekretariatan dan prosedur terkait dokumen hukum yang meliputi surat panggilan, keluhan, isyarat, hingga panggilan dari pengadilan.

Beberapa perusahaan pertambangan saat ini sedang mencari kandidat untuk mengisi posisi legal staff atau disebut juga legal officer. Berikut ini lowongan pekerjaan legal staff  pada perusahaan tambang yang mungkin Anda butuhkan.

1. Legal Staff di PT Prima Dredge Teams

PT Prima Dredge Teams adalah perusahaan tambang timah yang berdiri pada tahun 2007. Perusahaan ini memiliki misi untuk menjadi salah satu pemain kunci dalam industri pertambangan domestik dan global. 

Kantor induk PT Prima Dredge Teams terletak di jantung Indonesia, Jakarta. Sementara itu lokasi menambang timah berada di Tanjung Balai Karimun dan Bangka. Perusahaan ini juga memiliki gudang di Cikupa dan berbagai lokasi yang saat ini sedang dalam pengembangan lebih lanjut.

Saat ini PT Prima Dredge Teams tengah membuka lowongan pekerjaan untuk mengisi posisi legal staff. Pelamar yang berminat harus memenuhi sejumlah kualifikasi sarjana hukum dengan minimal satu tahun pengalaman sebagai staf hukum di perusahaan/kantor hukum.

Kandidat harus memiliki pengetahuan yang kuat tentang peraturan dan ketentuan hukum khususnya soal hukum pertambangan. Keterampilan analitis yang baik juga diharuskan untuk memberikan nasihat hukum sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia. Dokumen lamaran dapat dikirimkan melalui tautan berikut ini.

2. Legal Officer di PT Merdeka Copper Gold Tbk

PT Merdeka Copper Gold Tbk adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang eksplorasi dan ekstraksi sumber daya mineral, khususnya tembaga dan emas. Saat ini PT Merdeka Copper Gold Tbk membuka lowongan pekerjaan legal officer yang menunjang operasional perusahaan.

Tags:

Berita Terkait