3 Lowongan Kerja Legal Manager di Perusahaan April 2023
Terbaru

3 Lowongan Kerja Legal Manager di Perusahaan April 2023

Hukumonline telah merangkum perusahaan-perusahaan yang membuka lowongan pekerjaan untuk mengisi posisi legal manager.

Willa Wahyuni
Bacaan 3 Menit
Hukumonline
Hukumonline

Legal manager merupakan seseorang yang memiliki tugas untuk menangani semua perjanjian bisnis serta bertanggung jawab dalam mengelola dan menangani masalah hukum dalam suatu organisasi atau perusahaan.

Di dalam dunia bisnis, aspek hukum berperan penting untuk memastikan keberlangsungan dan kepatuhan perusahaan agar tercipta bisnis yang berkelanjutan. Oleh karenanya, diperlukan peran legal manager yang memiliki pengetahuan dan keterampilan yang memadai dalam hal hukum bisnis ini.

Baca Juga:

Mengenai krusialnya profesi ini, Hukumonline telah merangkum perusahaan-perusahaan yang membuka lowongan pekerjaan untuk mengisi posisi legal manager, di antaranya:


1. Legal Manager di Atria Data Center 

Atria Data Center atau ATRIADC berkomitmen dalam memajukan infrastruktur digital Indonesia dengan menawarkan satu-satunya solusi pusat data dalam kota yang scalable dan ramah lingkungan untuk bisnis, guna membuka peluang pertumbuhan dalam ekonomi digital yang bergerak cepat.

Saat ini ATRIADC tengah membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi legal manager. Posisi ini nantinya akan menegosiasikan dan membuat draf semua jenis dokumen hukum seperti kontrak internal dan eksternal, komersial, properti, industri, dan sistem informasi.

Kemudian posisi ini akan berhubungan dan menyiapkan janji temu dengan notaris publik, pengacara eksternal, dan pemangku kepentingan internal maupun eksternal. Calon kandidat untuk posisi ini juga harus mampu menerjemahkan Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris untuk perjanjian sesuai dengan kebutuhan.

Tags:

Berita Terkait