3 Law Firm Ini Buka Lowongan, dari Junior Hingga Mid-Level Associate
Terbaru

3 Law Firm Ini Buka Lowongan, dari Junior Hingga Mid-Level Associate

Bagi yang berminat bisa melengkapi syarat-syarat yang diwajibkan.

CR 33
Bacaan 3 Menit
Hukumonline
Hukumonline

Posisi associate menjadi tahap awal bagi para pengacara yang sudah memiliki lisensi praktik hukum, sehingga posisi ini banyak dicari oleh berbagai firma hukum di Indonesia. Dalam sebuah law firm, associate adalah pengacara yang bekerja di bawah pengawasan pengacara senior. Mereka bertanggung jawab untuk menyusun dokumen hukum, melakukan riset hukum, dan memberikan dukungan dalam persiapan kasus hukum. 

Saat ini terdapat tiga law hukum yang sedang membuka lowongan untuk posisi associate:

  1. CHP Law Firm

CHP Law Firm merupakan law firm yang terkemuka di Indonesia dan telah berkembang pesat selama delapan tahun. Saat ini, CHP Law Firm sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Junior Associate Lawyer.

Kualifikasi yang dicari yakni harus memiliki lisensi advokat yang dikeluarkan oleh PERADI dengan pengalaman minimal dua tahun bekerja di firma hukum, terutama dalam bidang litigasi seperti penyusunan, pengarsipan, dan prosedur pengadilan, serta dalam bidang korporasi seperti legal due diligence dan opini hukum.

Gelar Sarjana Hukum dari universitas terkemuka dan IPK minimal 3,00 juga menjadi syarat. Jika kandidat memiliki gelar Magister Hukum akan dianggap sebagai nilai tambah yang besar.

Selain itu, kandidat harus memiliki kemampuan Bahasa Inggris baik secara lisan maupun tulisan, komputer, analitis, dan mempunyai jiwa kepemimpinan yang tinggi untuk mengelola tim yang efektif. Bersedia memenuhi etika kerja dan kemampuan bekerja di bawah tekanan juga menjadi kualifikasi untuk posisi ini.

Untuk melamar, kandidat dapat langsung mengirimkan resume ke alamat email [email protected] atau pada laman chplaw.id/careers.

  1. Budihardjo Hardisurjo & Partners

Budihardjo Hardisurjo & Partners Law Firm (BHP Law Firm) adalah law firm yang berbasis di Jakarta dengan cakupan internasional yang menyediakan layanan hukum profesional kepada klien domestik dan internasional. Saat ini BHP Law Firm sedang membuka lowongan pekerjaan posisi Associate Lawyer.

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait