3 Kantor Hukum Perebutkan Piala CEO KKR CUP 2024
Terbaru

3 Kantor Hukum Perebutkan Piala CEO KKR CUP 2024

Kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi antara klien dan kantor hukum.

Willa Wahyuni
Bacaan 4 Menit
Perhelatan turnamen sepak bola CEO KKR CUP 2024 yang digelar PT KKR, Minggu (11/08). Foto: Istimewa
Perhelatan turnamen sepak bola CEO KKR CUP 2024 yang digelar PT KKR, Minggu (11/08). Foto: Istimewa

PT Kalimatera Kotawaringin Rahmat (PT KKR) untuk pertama kalinya menggelar turnamen sepak bola CEO KKR CUP dengan format fourfeo, yang diselenggarakan di Lapangan Rugby Senayan Gelora Bung Karno, Minggu (11/8/2024) pagi. Pada format ini, setiap kontingen akan berhadapan satu sama lain dalam pertandingan seru dengan waktu 15 menit per pertandingan. Pemenang dari setiap pertandingan akan mendapatkan poin, dan tim dengan poin terbanyak di akhir turnamen akan dinobatkan sebagai juara.

Piala CEO KKR CUP menghadirkan empat kontingen yang terdiri dari tuan rumah yaitu Kalimatera FC dan tiga kantor hukum ternama, yaitu AHP Soccer Team dari kantor hukum Assegaf Hamzah & Partners, Dentons HPRP Soccer Team dari kantor hukum Hanafiah Ponggawa & Partners Law Firm, dan HHP Soccer Team dari kantor hukum Hadiputranto, Hadinoto and Partners.

Pemilihan kantor hukum sebagai tim yang bertanding bukan tanpa alasan. Hal ini lantaran tujuan dari CEO KKR CUP salah satunya adalah untuk mempererat tali silaturahmi antara klien dan kantor hukum.

“Pemilihan tim yang bertanding bertujuan untuk mempererat hubungan antara tim dari beberapa kantor hukum yang berbeda, yang merupakan rekan dan kolega dari PT KKR,” ujar CEO KKR sekaligus penasihat turnamen forfeou, Raden Rahmat Bastian kepada Hukumonline.

Rahmat percaya bahwa pikiran jenius dari para lawyer yang merupakan ahli hukum terdapat jiwa kuat yang sesuai dengan kalimat populer dari bahasa latin men sana in corpore sano. Di balik performa pekerjaan yang dituntut untuk ketelitian dan keberhasilan, maka olahraga sepakbola cocok dengan para lawyer.

“Apalagi sepakbola salah satu olahraga yang bisa menyatukan kita semua,” imbuh dia.

Turnamen ini merupakan inisiasi dari departemen hukum PT KKR. Dari beberapa lini bisnis yang dilakukan PT KKR, salah satunya adalah membangun kerja sama dengan eksternal lawyer yaitu menunjuk kantor hukum Dentons HPRP sebagai eksternal lawyer yang dipercaya perusahaan.

Atas dasar itulah kantor hukum Dentons HPRP beserta dua kantor hukum lainnya turut serta dalam meramaikan turnamen tersebut. Kantor hukum AHP dan HHP juga bagian dari kerja sama PT KKR. Sejalan dengan itu, departemen legal officer dan general counsel di PT KKR ingin menciptakan keakraban antara klien dan kantor hukum.

Tags:

Berita Terkait