27 Pelari SSMP Akan Meriahkan Hukumonline Run 2024
Terbaru

27 Pelari SSMP Akan Meriahkan Hukumonline Run 2024

Olahraga sangat penting menjaga kesehatan jasmani para advokat SSMP.

Tim Publikasi Hukumonline
Bacaan 3 Menit
Tim lari SSMP. Foto: istimewa.
Tim lari SSMP. Foto: istimewa.

Ajang Hukumonline Run 2024 memang memantik peminat para komunitas olahraga lari di nusantara. Tidak hanya dari komunitas masing-masing antarprofesi, tetapi juga sejumlah kantor hukum yang ikut berpartisipasi, salah satunya Setiawan Siregar Manalu Partnership (SSMP).

 

SSMP juga ikut memeriahkan acara Hukumonline 2024. Tak tanggung-tanggung mereka mengirimkan 27 delegasi untuk mengikuti acara ini. Ke-27 delegasi tersebut terbagi menjadi dua kategori yaitu 10k dan 15k.

 

Managing Partner SSMP Nien Rafles Siregar menjabarkan alasan pihaknya ingin mengikuti ajang tersebut. Menurutnya, selain ada beberapa advokat SSMP yang hobi olahraga lari, acara ini juga bisa mempererat hubungan para advokat di SSMP, baik dengan rekan satu kantor maupun dengan para komunitas di bidang hukum lainnya.

 

“Olahraga lari juga banyak peminat, lari lagi tren. Kami mendukung kegiatan olahraga, tidak hanya lari, agar lawyer SSMP sehat secara jasmani juga,” kata Rafles kepada Hukumonline.

 

SSMP memang aktif ikut dalam berbagai kegiatan olahraga. Bukan hanya itu, mereka juga kerap kali menjadi juara. Misalnya, di ajang sepak bola di mana SSMP sudah empat kali berturut-turut menjadi finalis turnamen yang diselenggarakan. Selain sepak bola, SSMP juga mengikuti ajang olahraga lain seperti golf, badminton, dan berbagai olahraga lainnya.

 

Terkait Hukumonline Run, Rafles mengatakan acara tersebut juga mempertemukan para komunitas hukum pada ajang olahraga di mana biasanya mereka bertemu hanya ketika sedang bekerja di pengadilan atau di luar pengadilan.

 

“Acaranya menarik karena mempertemukan rekan-rekan lawyer yang selama ini bertemunya pada saat bekerja saja. Konsep estafet juga menjadikan acara ini bisa dinikmati banyak pelari pemula, tidak hanya yang advokat yang sudah lama menggeluti olahraga lari,” terangnya.

Tags:

Berita Terkait