2 Top Tier Law Firm Indonesia Buka Lowongan Kerja, Jangan Lewatkan!
Terbaru

2 Top Tier Law Firm Indonesia Buka Lowongan Kerja, Jangan Lewatkan!

Terbuka lowongan pada posisi Mergers & Acquisitions Associate di AHP dan Legal Internship di HHP Law Firm.

Ferinda K Fachri
Bacaan 2 Menit
Hukumonline
Hukumonline

Meniti karier sebagai lawyer pada suatu firma hukum top tier di Indonesia jelas menjadi impian banyak Sarjana Hukum. Siapa yang tidak kenal nama Assegaf Hamzah & Partners (AHP) dan HHP Law Firm? Kali ini Hukumonline menyajikan informasi kesempatan merintis karier hukum pada dua firma hukum papan atas ini. Tertarik untuk bergabung? Simak informasi selengkapnya berikut ini.

Assegaf Hamzah & Partners 

Assegaf Hamzah & Partners (AHP) adalah full-service law firm ternama di Indonesia yang berkomitmen menjaga integritas dan menjunjung tinggi standar etika sejak berdiri tahun 2001. Memiliki area praktik yang luas, firma hukum ini telah dianugerahi banyak penghargaan nasional dan internasional. Terkini, Hukumonline menobatkan AHP sebagai Indonesia’s Largest Law Firm of the Year 2024.

Saat ini AHP membuka lowongan kerja untuk posisi Mergers & Acquisitions Associate. Persyaratannya antara lain memiliki gelar Sarjana Hukum dari universitas terkemuka di Indonesia, memiliki pengalaman kerja 6—8 tahun di firma hukum dalam M&A/General Corporate Practice Group, dan memiliki kemampuan dalam berbahasa Inggris baik secara lisan maupun tulisan yang sangat baik.

Kandidat harus mampu bekerja sebagai pemain tim (team player); memiliki rasa ingin tahu dan berkomitmen untuk pengembangan diri dan pembelajaran berkelanjutan; mampu memahami dan menanggapi kebutuhan bisnis klien; serta mampu menjalin hubungan profesional yang solid dengan klien dan kolega.

Kandidat juga harus punya keterampilan analitis yang sangat berkembang dan kemampuan untuk memberikan solusi tepat sekaligus praktis. Jika memenuhi kualifikasi yang ditentukan dan tertarik untuk menjadi bagian dari firma hukum top ini, dapat mengirimkan lamaran melalui unggahan Talentics AHP berikut ini.

HHP Law Firm 

HHP Law Firm adalah firma hukum terkemuka di Indonesia yang merupakan anggota Baker & McKenzie International. Telah berdiri selama lebih dari tiga dekade, HHP Law Firm menuai berbagai penghargaan dan rekognisi di dalam dan luar negeri. Terkini, HHP Law Firm menduduki peringkat ketiga dalam Indonesia’s Best Full Service Law Firm 2024 dalam pemeringkatan Hukumonline .

HHP Law Firm membuka peluang Legal Internship Program yang terbuka untuk mahasiswa tingkat akhir atau fresh graduate atau lulusan yang memiliki pengalaman maksimal 2 tahun. Kandidat harus memiliki keterampilan komunikasi yang baik dan percaya diri dalam menggunakan bahasa Indonesia dan Inggri. Keterampilan bahasa Inggris yang diharapkan harus sangat baik secara lisan maupun tulisan.

Pribadi dicari adalah punya keterampilan analisis yang sangat baik, yaitu memiliki keinginan dan kemampuan yang nyata untuk unggul melalui proses pembelajaran dan pengembangan. Bagi yang berminat untuk berpartisipasi, dapat mengirimkan surat lamaran dalam bahasa Inggris beserta subjek email “Legal Internship Program” ke [email protected].

Pastikan untuk melampirkan sejumlah dokumen seperti transkrip semester akhir yang menyatakan bahwa peserta memiliki IPK minimal 3,00 (dari skala 4), CV yang menyertakan foto berukuran 4x6 cm, alamat terbaru, nomor telepon (rumah dan ponsel), dan alamat email.

Tags:

Berita Terkait