2 Perusahaan Buka Lowongan Legal Internship, Mahasiswa atau Fresh Graduate Bisa Daftar!
Terbaru

2 Perusahaan Buka Lowongan Legal Internship, Mahasiswa atau Fresh Graduate Bisa Daftar!

Di dunia hukum, legal internship bisa menjadi peluang bagi mahasiswa maupun fresh graduate untuk mengawali karier di bidang hukum.

CR 33
Bacaan 2 Menit
Hukumonline
Hukumonline

Program internship atau magang menjadi kesempatan besar untuk para mahasiswa akhir ataupun lulusan baru untuk mulai berkecimpung di dunia kerja. Begitu juga di dunia hukum, legal internship bisa menjadi peluang bagi mahasiswa maupun fresh graduate untuk mengawali karier di bidang hukum. 

Berikut dua perusahaan yang sedang membuka lowongan legal internship:

  1. PT Bank Digital BCA (BCA Digital)

BCA Digital sebelumnya merupakan Bank Royal yang diakuisisi menjadi salah satu unit bisnis BCA Group di akhir tahun 2019. Pada kesempatan kali ini, BCA Digital membuka program magang untuk posisi Legal.

Posisi ini akan bertanggung jawab dalam membuat dan meninjau kontrak hukum, perjanjian kolaborasi, dan dokumen lain yang terkait dengan proyek perusahaan. Pelamar juga akan membantu tim hukum dalam persiapan, verifikasi, dan peninjauan dokumen hukum, serta memelihara pengarsipan dokumen. 

Kualifikasi yang dicari dalam posisi ini yakni pelamar harus mahasiswa akhir atau telah lulus dari jurusan Hukum. Memiliki pengetahuan analisis hukum yang kuat adalah hal penting yang harus dipenuhi oleh pelamar. Selain itu, pelamar harus mempunyai kemampuan komunikasi dan kolaborasi yang baik, dapat memilih prioritas dengan baik dan beradaptasi dengan cepat, serta mahir dalam Microsoft Office.

Kandidat yang dapat bergabung secepatnya, berkomitmen menjalani periode magang minimal 6 bulan. Jika tertarik dan dapat memenuhi kualifikasi, kandidat dapat mengirim CV lewat tautan berikut ini.

  1. PT Darma Henwa Tbk.

PT Darma Henwa Tbk merupakan perusahaan Penanaman Modal Asing (PMA) yang berdiri sejak tahun 1991. Darma Henwa membuka program magang posisi Legal Commercial yang dikhususkan untuk para lulusan baru maupun yang telah memiliki pengalaman.

Pada posisi Legal Commercial, kandidat akan membantu divisi hukum dengan tugas spesifik untuk mendukung seksi komersial hukum. Kandidat juga akan memantau kemajuan dokumen hukum yang disusun untuk subjek korporasi internal dan eksternal. 

Kandidat yang dicari merupakan lulusan dengan gelar sarjana di bidang Hukum, Administrasi Bisnis atau Administrasi Publik. Teliti, melek data, dan memiliki keterampilan komunikasi yang kuat menjadi kemampuan yang harus dimiliki.

Kandidat juga perlu bersedia belajar untuk menunjang kinerja dalam posisi ini. Kandidat yang domisili di Wilayah Metropolitan Jakarta dan bisa Work From Office (WFO) menjadi prioritas. Jika berminat dan dapat bergabung secepatnya, kandidat dapat melakukan pendaftaran melalui tautan berikut ini.

Tags:

Berita Terkait